Prediksi RB Leipzig vs Celtic, Sama-Sama Incar Kemenangan Pertama di Grup F

Sama-sama mencari kemenangan perdana di Grup F, RB Leipizg akan menjamu Celtic di Red Bull Arena Leipzig pada Rabu (5/10) malam WIB di matchday tiga fase grup Liga Champions mereka.

Debut Marco Rose bersama RB Leipzig berjalan baik saat dia memimpin tim barunya mengalahkan tim lamanya Dortmund dengan kemenangan 3-0 di Bundesliga, tapi kemudian menderita dua kekalahan beruntun sebelum jeda internasional, kalah 2-0 dari Real Madrid dan 3-0 dari Monchengladbach di Liga Jerman.

BeruntungĀ Die BullenĀ berhasil menghindari hattrick kalah usai menang 4-0 atas Bochum selama akhir pekan di liga domestik dan mereka sekarang akan berusaha mengincar poin dan kemenangan perdana mereka di Grup F usai kalah di dua laga sebelumnya di grup ini.

Celtic, sementara itu, kalah 0-3 dari Real Madrid di matchday satu, tapi kemudian bangkit untuk meraih hasil imbang 1-1 di kandang Shakhtar Donetsk di matchday dua di Ukraina, tapi kemudian kalah 2-0 dari St Mirren di kompetisi domestik untuk membuat mereka menjalani tiga laga tanpa kemenangan.

Untungnya tren itu berakhir selama akhir pekan ketika mereka menang 2-1 atas Motherwell yang membuat mereka berhasil mempertahankan puncak klasemen mereka di Liga Primer Skotlandia, unggul dua angka dari Rangers.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Kedua tim saling mengalahkan di kandang saat bertemu dua kali di fase grup Liga Europa pada 2018 lalu.

Berita Tim

Lukas Klostermann, Konrad Laimer dan Dani Olmo semuanya akan absen bagi tuan rumah di laga in.

Carl Starfelt menjadi satu-satunya pemain absen dari kubu Celtic.

RB Leipzig XI (4-2-3-1) : Gulasci; Simakan, Orban, Gvardiol, Raum; Kampl, Schlager; Szoboszlai, Forsberg, Nkunku; Werner

Celtic XI (4-3-3) : Hart; Juranovic, Welsh, Jenz, Taylor; Hatate, McGregor, O’Riley; Abada, Furuhashi, Jota

Prediksi

RB Leipzig menghindari hattrick kalah saat meraih kemenangan 4-0 atas Bochum di Liga Jerman melalui dua gol Timo Werner dan Christopher Nkunku, tapi rekor mereka di Liga Champions memang buruk, kebobolan setidaknya dua gol dalam 10 dari 12 pertandingan terakhir mereka.

RB Leipzig tidak terkalahkan di kandang sendiri di Liga Jerman, mengklaim tiga kemenangan dan sekali imbang dalam empat pertandingan sejauh ini. Celtic sebenarnnya hanya menderita satu kekalahan tandang sejak Februari, tapi dengan keunggulan kualitas, kami mendukung tuan rumah untuk menang.

Prediksi Skor : RB Leipzig 3-1 Celtic

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaLihat Gol Liga Champions yang Akan Bangkitkan Kepercayaan Diri Trent Alexander-Arnold
SelanjutnyaKeajaiban Luciano Spalletti, Napoli Menang 6 Gol Tadi Malam, Belum Terkalahkan!