Prediksi RB Leipzig vs Club Brugge, Fase Grup A Liga Champions, Rabu 29 September 2021

RB Leipzig dan Club Brugge akan saling bersaing untuk memperebutkan kemenangan perdana mereka di fase Grup A Liga Champions di Red Bull Arena Leipzig pada Rabu (29/9) dini hari WIB.

Tuan rumah RB Leipzig ditundukkan 6-3 oleh Manchester City pada matchday pertama di Stadion Etihad, sedangkan Club Brugge berhasil menahan imbang Paris Saint-Germain 1-1 di kandang sendiri.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah membuka musim Bundesliga mereka dengan tiga kekalahan dari empat laga, pelatih RB Leipzig Jesse Marsch mengakui bahwa timnya mungkin belum siap untuk melawan Manchester City di Liga Champions, dan benar saja, mereka kemudian dibantai juara Premier League dengan skor 6-3 di Stadion Etihad.

Tapi RB Leipzig kemudian perlahan bangkit di Bundesliga, bermain imbang 1-1 di kandang Koln dan kemudian meraih kemenangan 6-0 di kandang kontra Hertha Berlin untuk membuat mereka memperbaiki posisi mereka di klasemen liga domestik mereka dengan tujuh poin dari enam laga, duduk di urutan ke-10.

Bahkan dengan Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar turun bersama sebagai starter untuk pertama kalinya dalam jersey PSG, Club Brugge justru menunjukkan bahwa mereka tidak bisa dikalahkan dengan mudah dan berhasil meraih hasil imbang 1-1 yang mengejutkan di Belgia.

Setelah pertandingan itu, Club Brugge kemudian meraih kemenangan 0-1 atas Charleroi dan imbang 1-1 melawan OH Leuven di kompetisi domestik, membawa mereka ke puncak klasemen Liga Pro Belgia dengan lima kemenangan, tiga imbang, dan satu kekalahan dari sembilan pertandingan.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dan mereka berdua akan berusaha untuk memulai persaingan head to head mereka dengan hasil terbaik.

Berita Tim

Marcelo Sarrachi, Dani Olmo, Angelino dan Marcel Halstenberg akan absen karena mereka masih terus memulihkan diri dari cedera. Angelino diskors.

Club Brugge akan tanpa Ruben Providence dan Ruud Vomer, yang keduanya absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

RB Leipzig XI (4-2-3-1): Peter Gulacsi; Nordi Mukiele, Willi Orban, Mohamed Simakan, Josko Gvardiol; Tyler Adams, Amadou Haidara; Christopher Nkunku, Emil Forsberg, Dominik Szoboszlai; Yusuf Poulsen

Club Brugge XI (4-3-3) : Simon Mignolet; Clinton Mata, Brandon Mechele, Stanley Nsoki, Eduard Sobol; Matej Mitrovic, Eder Alvarez Balanta, Hans Vanaken; Charles De Ketelaere, Bas Dost, Noa Lang

Prediksi

RB Leipzig mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan 6-0 yang luar biasa atas Hertha Berlin, yang diharapkan akan mulai mengembalikan kepercayaan diri mereka usai awal musim yang sulit.

Club Bruges hanya kalah sekali di semua kompetisi musim ini, namun hanya menang dua kali dari lima pertandingan terakhir mereka. RB Leipzig memiliki rekor bagus di Red Bull Arena di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir dan diharapkan bisa menang di sini.

Prediksi : RB Leipzig 2-1 Club Brugge

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO