Prediksi RB Salzburg vs Dinamo Zagreb, Tuan Rumah Sedang Ketagihan Main Imbang

RB Salzburg akan berusaha memanfaatkan laga kandang mereka untuk meraih kemenangan perdana di Grup E saat menjamu Dinamo Zagreb di matchday tiga fase grup Liga Champions mereka di Red Bull Arena pada Rabu (5/10) malam WIB.

Sebelum pertandingan matchday satu fase grup Liga Champions melawan AC Milan, RB Salzburg tak pernah bermain imbang, menang di semua lima pertandingan mereka, tujuh beruntun jika menghitung dua laga persahabatan sebelumnya.

Tapi sejak menahan imbang AC Milan 1-1 di kandang, mereka sekarang telah bermain imbang empat kali dari lima pertandingan, termasuk skor imbang 1-1 melawan Chelsea di Stamford Bridge di matchday dua ketika lagi-lagi Noah Okafor memberi mereka gol, kali ini untuk membalas gol pembuka Raheem Sterling. Menariknya lagi, semua empat hasil imbang mereka berakhir identik, 1-1.

Dinamo Zagreb menang 1-0 di matchday satu atas Chelsea yang membuat Thomas Tuchel dipecat, tapi mereka kemudian kalah 3-1 dari AC Milan di San Siro di matchday dua, mengakhiri enam kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi.

Tapi sejak kekalahan itu, pasukan Ante Cacic sekarang telah berada dalam tiga kemenangan beruntun, dua di Liga Kroasia dan satu di Piala Kroasia, mencetak total 10 gol dan hanya kebobolan dua gol di tiga pertandingan tersebut dan membawa mereka ke puncak klasemen liga domestik mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Di laga kompetitif, kedua tim bertemu enam kali. Salzburg menang tiga kali dan imbang dua kali di lima pertemuan pertama, tapi kalah 1-2 di pertemuan terakhir pada 2016 lalu di Liga Champions.

Berita Tim

Salzburg memiliki daftar panjang pemain absen dengan delapan pemain tidak tersedia karena cedera dan tiga pemain lain tidak memenuhi syarat.

Bosko Sutalo menjadi masalah tunggal pemain absen bagi Dinamo Zagreb di pertandingan ini.

Red Bull Salzburg XI (4-3-1-2) : Kohn; Dedic, Pavlovic, Solet, Ulmer; Capaldo, Seiwald, Gourna-Douath; Kjaergaard; Sesko, Okafor

Dinamo Zagreb XI (3-5-2) : Livakovic; Ristovski, Sutalo, Peric; Moharrami, Ademi, Misic, Baturina, Ljubicic; Orsic, Petkovic

Prediksi

RB Salzburg akan masuk ke laga ini dengan rekor tiga kali imbang beruntun di semua kompetisi dan empat dari lima laga terakhir, semua dengan skor 1-1, termasuk saat melawan AC Milan dan Chelsea.

Tuan rumah, bagaimanapun, tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka, tapi Dinamo Zagreb punya kualitas yang akan membuat mereka sulit dikalahkan dan saat ini memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka. Kami memperkirakan skor imbang di sini.

Prediksi Skor : RB Salzburg 1-1 Dinamo Zagreb

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaLihat Gol Liga Champions yang Akan Bangkitkan Kepercayaan Diri Trent Alexander-Arnold
SelanjutnyaKeajaiban Luciano Spalletti, Napoli Menang 6 Gol Tadi Malam, Belum Terkalahkan!