Prediksi RB Salzburg vs Wolfsburg, Fase Grup Liga Champions, Rabu 20 Oktober 2021

RB Salzburg akan berusaha mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen saat bersiap menjamu Wolfsburg di laga lanjutan babak penyisihan Grup G Liga Champions pada Rabu (20/10) malam WIB.

Raksasa Austria RB Salzburg berhasil mengklaim kemenangan 2-1 atas juara Ligue 1 LOCS Lille pada matchday kedua, sedangkan Wolfsburg ditahan imbang 1-1 oleh Sevilla.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemampuan Red Bull Salzburg, dan khususnya Karim Adeyemi, dalam memenangkan  penalti membuat mereka mengklaim hasil yang mengesankan pada matchday kedua, saat mengalahkan juara Prancis Lille dengan skor 2-1, kedua gol kemenangan datang dari tendangan penalti.

Karim Adeyemi melepaskan tendangan penalti pertamanya di menit ke-35 sebelum mengulangi keberhasilannya dari jarak 12 yard di babak kedua, dan sementara tendangan bebas Burak Yilmaz di menit ke-62 membuat pertandingan berlangsung lebih menarik, RB Salzburg mampu mempertahankan keunggulan mereka dan sekarang telah meraup empat poin untuk duduk di puncak klasemen Grup G.

Duel panas antara Wolfsburg dan Sevilla pada matchday kedua menghasilkan delapan kartu kuning dan satu kartu merah selama 90 menit, dan kedua tim akhirnya bermain sama kuat 1-1 di Volkswagen Arena.

Renato Steffen membuka skor dalam waktu tiga menit dari jeda untuk Wolfsburg, tetapi Joshua Guilavogui kemudian dinilai melanggar Erik Lamela setelah tinjauan VAR pada menit ke-87 dan membuat bek tuan rumah diganjar kartu merah. Ivan Rakitic kemudian maju untuk mengeksekusi peluang dan menyamakan kedudukan lewat titik putih.

Rekor Pertemuan

Hanya ada satu pertemuan antara Salzburg vs Wolfsburg di masa lalu, pertandingan persahabatan klub yang terjadi pada tahun 2007. Klub Jerman memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Berita Tim

Sekou Koita, Albert Vallci, Oumar Soulet, Zlatko Junuzovic, Kamil Piatkowski, dan Benjamin Sesko semua absen karena cedera untuk tuan rumah.

Bartosz Bialek, William, Xaver Schlager dan Admir Mehmedi absen karena cedera bagi Wolfsburg, sementara Josuha Guilavogui diskors karena kartu merah di laga sebelumnya.

Perkiraan Pemain

Salzburg XI (4-4-2): Philipp Kohn; Andreas Ulmer, Max Wober, Jerome Onguene, Rasmus Kristensen; Nicolas Seiwald, Mohamed Camara, Brenden Aaronson, Luka Sucic; Karim Adeyemi, Noah Okafor

Wolfsburg XI (4-2-3-1): Koen Casteels; Jerome Roussill, Sebastiaan Bornauw, Max Lacroix, Kevin Mbabu; Maximilian Arnold, Aster Vranckx; Renato Steffen, Dodi Lukebakio, Ridle Baku; Wout Weghorst

Prediksi

RB Salzburg telah tampil luar biasa di semua kompetisi musim ini dan tidak terkalahkan dalam 24 pertandingan terakhir mereka, termasuk imbang sekali dan menang sekali di dua pertandingan mereka di Liga Champions sejauh ini.

Wolfsburg justru tidak dalam performa yang bagus dan datang ke pertandingan Liga Champions ini dengan enam pertandingan tanpa kemenangan, jadi kami berharap bahwa tuan rumah akhirnya meraih kemenangan di sini.

Prediksi Skor : RB Salzburg 2-1 Wolfsburg

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO