Prediksi Real Madrid vs Atalanta, Tunjukkan Pada La Dea, Ini Liga Champions, Bung!

Gilabola.com – Real Madrid akan berusaha menyegel tempat mereka di perempat final Liga Champions ketika mereka menyambut wakil Italia Atalanta BC untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar mereka pada Rabu (17/3) dini hari WIB.

Real Madrid memegang sedikit keunggulan tipis menjelang pertandingan di Madrid, setelah mencatat kemenangan 1-0 ketika kedua tim bertemu di leg pertama pada 24 Februari, dengan Ferland Mendy mencetak gol terlambat untuk mengalahkan tuan rumah Atalanta.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Madrid kehilangan sejumlah pemain penting untuk leg pertama melawan Atalanta, dengan Isco bermain di tengah karena absennya Karim Benzema, yang membuat wakil Italia yang memiliki lini serang yang dahsyat difavoritkan bisa mengalahkan pasukan Zinedine Zidane.

Tapi Real Madrid menunjukkan pada Atalanta bahwa ini adalah kompetisi Liga Champions dan bukan pertandingan kaleng-kaleng, menunjukkan penampilan mengesankan atas tim Bergamo dan memetik kemenangan tipis 0-1 berkat gol tunggal Ferland Mendy di akhir babak kedua.

Channel Gilabola di Youtube

Los Blancos sekarang akan menyambut Atalanta untuk pertandingan leg kedua, dengan tim Spanyol berusaha menghindari tersingkir di babak 16 besar Liga Champions untuk tahun ketiga berturut-turut, setelah kalah dari Ajax Amsterdam dan Manchester City di babak ini di masing-masing dari dua kampanye terakhir.

Madrid akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 atas Elche di La Liga pada Sabtu (13/3) malam WIB, yang membuat mereka naik ke posisi kedua dalam klasemen, enam poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid, tetapi mereka bisa tergusur dari Barcelona yang baru akan bermain pada Selasa (16/3) dini hari WIB.

Atalanta akan menyesali kartu merah Remo Freuler pada menit ke-17 di leg pertama dan akan berharap kemenangan 3-1 yang mengesankan atas Spezia pada Sabtu (13/3) di Serie A bisa menjadi modal berharga untuk bangkit mengejar ketertinggalan di leg pertama.

Rekor Pertemuan

Real Madrid dan Atalanta belum pernah bermain melawan satu sama lain sebelumnya, satu-satunya pertemuan mereka adalah duel di leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini yang dimenangkanĀ Los BlancosĀ dengan skor 0-1 di Stadion Atleti Azzurri d’Italia selama tengah pekan lalu.

Berita Tim

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane tidak akan dapat memanfaatkan jasa bek kanan Spanyol Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola, serta striker Mariano Diaz dan bek kiri berpengalaman asal Brazil Marcelo. Gelandang Brasil Casemiro akan absen karena diskors.

Sementara itu, Atalanta tidak akan diperkuat bek kanan Belanda Hans Hateboer dan bek tengah Kroasia Bosko Sutalo, yang keduanya mengalami cedera dan masih menjalani perawatan. Pemain internasional Swiss Remo Freuler diskors dan Berat Djimsiti diragukan.

Perkiraan Pemain

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Luka Modric, Federico Valverde, Toni Kroos; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior

Atalanta XI (3-4-1-2): Pierluigi Gollini; Rafael Toloi, Cristian Romero, Jose Luis Palomino; Joakim Maehle, Marten de Roon, Mario Pasalic, Robin Gosens; Josip Illicic; Luis Muriel, Duvan Zapata

Prediksi

Setelah empat pertandingan tanpa kebobolan, Real Madrid harus waspada terhadap kebobolan melawan Atalanta yang punya daya serang mengesankan setelah tim ibukota Spanyol itu selalu kebobolan di masing-masing tiga pertandingan terakhir mereka.

Meski tanpa Remo Freuler, Atalanta setidaknya dapat membanggakan rekor tandang yang solid musim ini, dengan kekalahan 1-0 di Inter Milan terakhir kali di Serie A hanya kekalahan kedua mereka di laga tandang pada musim 2020/21 di semua kompetisi.

Real Madrid membutuhkan gol-gol di menit-menit terakhir dari Karim Benzema untuk mengamankan hasil positif melawan Elche dan meski mereka belum berada dalam performa terbaik, skuad asuhan Zinedine Zidane terbukti tetap menjadi tim yang solid dan sulit dikalahkan terutama saat melawan sesama tim besar.

Prediksi Skor : Real Madrid 1-1 Atalanta

AHABET
AHABET