Prediksi Real Madrid vs CSKA Moscow 13 Desember 2018

Prediksi Real Madrid vs CSKA Moscow 13 Desember 2018

Gilabola.com – Prediksi pertandingan antara Real Madrid vs CSKA Moscow dalam laga Liga Champions jadwal pekan ke-6 yang akan digelar di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (13/12) dinihari.

Tim tamu ingin menang guna mengamankan posisi ketiga yang merupakan tiket ke Liga Europa. Namun, menang di Bernabeu akan sangat sulit, terutama mengingat bagaimana Los Blancos sudah membaik dalam beberapa pekan terakhir.

Real Madrid menang tipis 1-0 di Huesca pada akhir pekan, untuk mencatatkan empat kemenangan beruntun. Mereka berada di posisi empat teratas sekarang, dan hanya lima poin dari Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol.

Real Madrid masih memiliki ambisi meraih trofi Liga Champions musim ini meski mencatatkan penamilan buruk di awal musim. Mereka ingin menyelesaikan babak penyisihan grup dengan lima kemenangan dari enam laga, yang bukan rekor terburuk sebelum babak sistem gugur.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Satu-satunya kekalahan Real terjadi di kandang CSKA Moscow. Namun, tim Rusia itu dipastikan gagal melaju ke babak selanjutnya setelah menelan kekalahan melawan AS Roma (2-1) pada matchday 4. Meski begitu, mereka masih memiliki kesempatan untuk tampil di Liga Europa jika berhasil mendapatkan poin di sini dan Viktoria Plzen kalah melawan Roma. Prediksi skor: Real Madrid 3-0 CSKA Moscow.

Head-to-head Real Madrid vs CSKA Moscow

  • CSKA Moscow menang 1-0 atas Real Madrid pada matchday kedua Liga Champions musim ini.

Statistik Pertandingan Real Madrid vs CSKA Moscow:

  • Jika CSKA Moscow menang, mereka akan menjadi tim pertama yang mengalahkan Real Madrid di kandang maupun tandang pada babak penyisihan grup dalam satu musim Liga Champions sejak Juventus melakukannya pada musim 2008-2009.
  • Real Madrid gagal mencetak gol hanya satu kali dari 33 laga Liga Champions terbarunya; terjadi saat melawan CSKA Moscow pada awal musim ini (0-1 di Moskow).
  • Real Madrid memenangkan 75 poin dari kemungkinan 81 poin dalam 27 laga grup Liga Champions teranyarnya di Bernabeu (W24 D3 L0).
  • Kekalahan terakhir Los Blancos di kandang pada babak penyisihan grup terjadi saat melawan AC Milan (2-3) pada Oktober 2009.
  • Jika Real Madrid menang, mereka akan mengakhiri babak penyisihan grup Liga Champions 2018-19 dengan 15 poin – lebih banyak dari musim 2016-17 (12) dan 2017-18 (13) sebagai juara bertahan kompetisi ini.
  • Ini adalah musim ke-12 CSKA di Liga Champions, tetapi dalam 10 kesempatan sebelumnya mereka selalu gagal lolos. Hanya berhasil maju ke babak selanjutnya pada musim 2009-10 dan 2011-12.
  • Pemain depan Real Madrid Gareth Bale telah terlibat dalam tujuh gol dari lima penampilan terakhirnya di Liga Champions; mencetak lima dan assist dua.

Berita Tim Real Madrid. Casemiro diragukan, namun Toni Kross mungkin menjadi starter.

Berita Tim CSKA Moscow. Viktor Vasin absen. Demikian juga  striker Alan Dzagoev.