Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Fase Grup Liga Champions, Rabu 8 Desember 2021

Real Madrid dan Inter Milan akan berduel di Santiago Bernabeu di Liga Champions pada Rabu (8/12) dini hari WIB, dengan kedua tim akan bertarung untuk memperebutkan puncak klasemen Grup D mereka.

Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen, unggul dua poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua, dengan kedua tim sudah memastikan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Real Madrid meraih delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi pada akhir pekan, saat mereka mencatat kemenangan tandang 0-2 atas Real Sociedad di La Liga, dengan hasil tersebut membuat mereka unggul delapan poin di puncak klasemen.

Tim asuhan Carlo Ancelotti sebenarnya tidak terkalahkan sejak kekalahan 2-1 melawan Espanyol pada awal Oktober, tapi mereka harus membayar mahal atas kemenangan melawan Sociedad dengan cederanya Karim Benzema, yang hampir dipastikan absen melawan Inter dan diragukan bisa tersedia di derby Madrid melawan Atletico di La Liga di akhir pekan mendatang.

Inter Milan, sementara itu, juga akan membawa rekor kemenangan luar biasa ke pertandingan ini, setelah menang di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 0-3 di kandang Roma di Serie A pada akhir pekan.

Juara Italia sekarang berada di urutan kedua di Liga Italia, hanya satu poin di belakang rival sengit AC Milan, sementara kemenangan kandang 2-0 mereka atas Shakhtar pada akhir November memungkinkan mereka untuk memesan tiket ke babak 16 besar Liga Champions dengan satu pertandingan tersisa.

Rekor Pertemuan

Real Madrid tidak pernah kalah dari Inter Milan dalam enam pertemuan mereka. Tuan rumah memenangkan lima dari enam pertandingan itu dan seri sekali.

Berita Tim

Casemiro dan Ferland Mendy bisa absen di babak 16 besar jika mendapatkan kartu kuning di laga ini. Gareth Bale dan Dani Ceballos masih absen, sementara Karim Benzema cedera selama kemenangan melawan Sociedad.

Tidak kurang dari enam pemain yang bakal absen di skuad Inter Milan karena cedera yaitu Joaquin Correa, Andrea Ranocchia, Stefan de Vrij, Matteo Darmian, Aleksander Koralov dan tentu saja Christian Eriksen.

Perkiraan Pemain

Real Madrid XI (4-3-3) : Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Eder Militao, David Alaba, Dani Carvajal; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Marco Asensio, Luka Jovic, Vinicius Junior

Inter Milan XI (3-5-2) : Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Prediksi

Real Madrid punya rekor bagus dalam pertemuan ini, menang di lima dari enam pertandingan tanpa kekalahan, termasuk kemenangan beruntun di empat pertemuan terbaru mereka melawan Inter.

Real Madrid datang ke laga ini dengan delapan kemenangan beruntun, tapi cederanya Karim Benzema dan perkiraan beberapa rotasi lain bisa menurunkan kesempatan mereka untuk menang di sini. Satu poin sudah cukup bagi Real Madrid untuk mengamankan posisi pertama dan kami memperkirakan laga akan berakhir imbang di Bernabeu.

Prediksi Skor : Real Madrid 1-1 Inter Milan

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO