Prediksi Real Madrid vs Shakhtar Donetsk, Sejak 2015, Keduanya Sudah Enam Kali Ketemu

Real Madrid akan berusaha kembali ke jalur kemenangan dan mempertahankan rekor sempurna mereka di Grup F ketika pada Kamis (6/10) malam WIB.

Rekor sempurna Real Madrid di semua kompetisi sejak awal musim akhirnya berakhir selama akhir pekan ketika mereka secara mengejutkan ditahan imbang Osasuna dengan skor 1-1, hasil yang bahkan membuat mereka kehilangan puncak klasemen La Liga mereka.

Di Liga Champions, skuad asuhan Carlo Ancelotti membuka kampanye Grup F mereka dengan kemenangan 0-3 atas Celtic sebelum mengalahkan RB Leipzig dengan skor 2-0 untuk membawa mereka memuncaki grup mereka dan jelas bahwa mereka adalah favorit untuk bisa lolos dari finish teratas di grup ini.

Shakhtar Donetsk meraih kemenangan 1-4 yang luar biasa di matchday satu di kandang RB Leipzig, yang menariknya semua empat gol itu datang dari hanya empat tembakan tepat sasaran, dengan mereka hanya menguasai 32 persen penguasaan bola di laga itu.

Tapi mereka gagal mempertahankannya di matchday kedua karena ditahan imbang Celtic dengan skor 1-1, namun setelah kekalahan 2-0 dari Radomiak Radom, mereka akan masuk ke laga ini dengan modal kemenangan 1-6 atas Metalist untuk membawa mereka berada di puncak klasemen Liga Ukraina.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Kedua tim sudah bertemu enam kali sejak 2015 dan tak pernah ada skor imbang. Madrid menang empat kali dan Shakhtar unggul dua kali.

Berita Tim

Thibaut Courtois masih absen dan Luka Modric juga berpotensi absen karena masalah kebugaran.

Viktor Kornienko masih menjadi kendala cedera bagi Shakhtar Donetsk.

Real Madrid XI (4-3-3) : Lunin; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Valverde, Tchouameni, Kroos; Rodrygo, Benzema, Vinicius

Shakhtar Donetsk XI (4-1-4-1) : Trubin; Mykhailichenko, Bondar, Matviyenko, Konoplya; Stepanenko; Zubkov, Bondarenko, Sudakov, Mudryk; Sikan

Prediksi

Real Madrid mempertahankan rekor bagus di babak fase grup, telah memenangkan masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka di fase grup Liga Champions , mencetak 17 gol dan hanya kebobolan satu gol.

Real Madrid dikejutkan oleh hasil imbang melawan Osasuna yang mengakhiri rekor sempurna mereka di semua kompetisi. Absennya Thibaut Courtois dan Luka Modric jelas akan sedikit mereduksi kualitas mereka, tapi Carlo Ancelotti punya banyak kualitas di skuadnya dan harus bisa segera kembali ke jalur kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Real Madrid 2-1 Shakhtar Donetsk

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaLihat Gol Liga Champions yang Akan Bangkitkan Kepercayaan Diri Trent Alexander-Arnold
SelanjutnyaKeajaiban Luciano Spalletti, Napoli Menang 6 Gol Tadi Malam, Belum Terkalahkan!