Prediksi Real Madrid vs Shakhtar, Fase Grup Liga Champions, Kamis 4 November 2021

Real Madrid akan berusaha untuk melanjutkan kemenangan 0-5 mereka atas Shakhtar Donetsk bulan lalu ketika mereka menyambut tim Ukraina itu ke Santiago Bernabeu untuk pertandingan Liga Champions lainnya pada Kamis (4/11) dini hari WIB.

Pertemuan yang menghibur diharapkan terjadi di ibukota Spanyol, karena 23 gol telah dicetak dalam lima pertemuan sebelumnya antara kedua tim dengan rata-rata 4,6 gol per pertandingan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan di kandang melawan Osasuna pada pertengahan pekan, Real Madrid kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan tandang 1-2 melawan Elche pada Sabtu melalui dua gol Vinicius Junior untuk membawa mereka tetap dekat dengan Real Sociedad di puncak klasemen.

Tim asuhan Carlo Ancelotti tampaknya berhasil mendapatkan kembali konsistensi mereka dalam beberapa pekan terakhir, dengan tiga kemenangan dan sekali imbang dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Itu termasuk kemenangan 0-5 atas Shakhtar Donetsk pada bulan lalu.

Shakhtar Donetsk, sementara itu, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi 10 pertandingan ketika mereka mengamankan kemenangan 4-1 di kandang melawan Densa akhir pekan lalu.

Sementara performa domestik mereka sangat kuat, upaya Shakhtar Donetsk di Liga Champions terbukti jauh lebih sulit saat mereka sekarang baru mengklaim satu poin dari tiga pertandingan pembuka Grup D mereka dan berada di ambang bahaya finish sebagai tim juru kunci.

Rekor Pertemuan

Real Madrid dan Shakhtar Donetsk telah bermain di lima pertandingan sejauh ini. Los Blancos telah memenangkan tiga pertandingan, sedangkan Ukraina menang pada dua kesempatan.

Berita Tim

Gareth Bale (hamstring), Dani Ceballos (pergelangan kaki) dan Federico Valverde (lutut) masih menjalani pemulihan dari cedera jadi tidak tersedia bagi Real Madrid. Karim Benzema dan Rodrygo Goes diragukan.

Lassina Traore dan Junior Moraes absen karena cedera lutut bagi Shakhtar Donetsk, sementara bek Mykola Matvienko harus absen karena masalah kaki.

Perkiraan Pemain

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Toni Kroos, Eduardo Camavinga, Casemiro; Eden Hazard, Karim Benzema, Vinicius Junior

Shakhtar Donetsk XI (4-2-3-1) : Andriy Pyatov; Dodo, Marlon Santos, Mykola Matvienko, Ismaily; Maycon, Alan Patrick; Tete, Alan Patrick, Manor Solomon; Fernando

Prediksi

Real Madrid telah menemukan kembali performa mereka baru-baru ini dengan tiga kemenangan dari empat laga terakhir tanpa kekalahan, sementara Shakhtar telah gagal mencetak gol di semua tiga laga mereka di fase grup.

Sebenarnya Real Madrid hanya memenangkan lima dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions, tapi kami mengharapkan mereka bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor : Real Madrid 2-0 Shakhtar Donetsk

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO