Prediksi Real Madrid vs Sheriff, Fase Grup D Liga Champions, Rabu 29 September 2021

Real Madrid akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di Grup D ketika mereka menjamu tim debutan Sheriff Tiraspol pada Rabu (29/9) dini hari WIB di pekan kedua fase grup Liga Champions mereka.

Real Madrid mencatatkan kemenangan 0-1 atas Inter Milan di pertandingan pembuka mereka awal bulan ini, sementara Sheriff meraih kemenangan mengesankan 2-0 atas Shakhtar Donetsk, dengan tim tamu saat ini berada di puncak grup.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Real Madrid telah mengawali musim 2021/2022 dengan cara yang mengesankan, meraih 17 poin dari tujuh pertandingan La Liga mereka untuk duduk di puncak klasemen, sementara seperti yang disebutkan, mereka membuka kampanye Eropa mereka dengan kemenangan 0-1 atas Inter di Giuseppe Meazza pada dua pekan lalu.

Tim asuhan Carlo Ancelotti ditahan imbang tanpa gol oleh Villarreal di liga pada hari Sabtu, tapi itu hanyalah pertama kalinya Real Madrid gagal mencetak gol di musim ini dan mereka akan bertekad kembali ke papan skor untuk meraih kemenangan kedua dan memberi pelajaran kepada tim debutan turnamen bahwa mereka adalah penguasa di kompetisi ini.

Sheriff, yang memenangkan gelar liga Moldova keenam berturut-turut musim lalu, bersaing di babak penyisihan grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, dan mereka memulainya dengan cara yang mengesankan usai menang dua gol atas Shakhtar berkat gol-gol Adama Traore dan Momo Yansane.

Sheriff sebenarnya sudah memulai kampanye Liga Champions 2021/2022 mereka sejak awal Agustus karena mereka harus berjuang sejak babak kualifikasi, perjalanan yang membuat mereka berhasil mengalahkan Teuta Durres, Alashkert, Red Star Belgrade, dan Dinamo Zagreb untuk maju ke tahap ini.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dan mereka berdua akan berusaha untuk mengklaim angka penuh dan memperkuat posisi mereka di posisi teratas klasemen grup.

Berita Tim

Los Blancos akan turun ke lapangan tanpa Toni Kroos, Dani Ceballos, Gareth Bale, Marcelo, Ferland Mendy dan Dani Carvajal, yang harus absen karena cedera.

Lovro Bizjak tetap menjadi satu-satunya masalah cedera bagi FC Sheriff.

Perkiraan Pemain

Real Madrid XI (4-3-3) : Thibaut Courtois; Nacho, Eder Militao, David Alaba, Miguel Gutiérrez; Casemiro, Marco Asensio, Luka Modric; Vinicius Junior, Karim Benzema, Eden Hazard

Sheriff Tiraspol XI (4-3-3) : Giorgos Athanasiadis; Fernando Costanza, Danilo Arboleda, Gustavo Dulanto, Cristiano; Dimitrios Kolovos, Edmund Addo, Sebastien Thill; Adama Traore, Jasurbek Yakhshiboev, Frank Castaneda

Prediksi

Real Madrid ditahan imbang 0-0 oleh Villarreal pada akhir pekan, hasil yang mengakhiri lima kemenangan beruntun mereka. Tapi mereka sebelumnya berhasil meraih 11 gol dalam tiga laga kandang mereka.

FC Sheriff melampaui ekspektasi saat berhasil mengalahkan Shakhtar yang lebih berpengalaman di pekan perdana, hanya saja Real Madrid akan mewakili ujian yang lebih berat dan tuan rumah dengan pengalaman besar mereka di turnamen ini akhirnya harus bisa kembali ke jalur kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Real Madrid 2-0 Sheriff Tiraspol

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO