Prediksi Red Bull Salzburg vs Sevilla, Fase Grup Liga Champions, Kamis 9 Desember 2021

Dengan dua tempat teratas di Grup G babak penyisihan Liga Champions masih diperebutkan, Red Bull Salzburg akan menjamu Sevilla pada matchday terakhir pada Kamis (9/12) dini hari WIB.

Sazburg asuhan Matthias Jaissle menempati posisi kedua dalam grup, satu poin di belakang pemuncak klasemen LOSC Lille, sementara Sevilla berada di urutan ketiga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jadwal pertandingan musim dingin yang padat sekarang tampaknya mulai membebani tim muda Salzburg, yang telah tergusur dari puncak klasemen Grup G pasca kekalahan beruntun dari Wolfsburg dan Lille pada bulan November.

Padahal Salzburg sempat mengawali perjuangan fase grup mereka dengan sangat baik, menang dua dan imbang satu dalam tiga pertandingan pertama mereka. Sekarang mereka setidaknya masih berada di urutan kedua dan nasib mereka berada di tangan mereka sendiri untuk lolos ke babak 16 besar.

Masih tanpa kemenangan jelang matchday kelima dalam pertandingan kandang melawan Wolfsburg, Sevilla akhirnya berhasil mendapatkan tripoin penting yang sangat mereka nantikan dengan kemenangan 2-0 di Ramon Sanchez Pizjuan berkat gol-gol Joan Jordan dan Rafa Mir.

Tiga poin di Salzburg sekarang akan menjamin satu tempat di babak 16 besar untuk tim asuhan Julen Lopetegui, yang menuju ke pertandingan ini setelah mengklaim sepasang kemenangan 1-0 atas Cordoba dan Villarreal di Copa del Rey dan La Liga awal bulan ini.

Rekor Pertemuan

Dalam tiga pertemuan sebelumnya antara kedua tim, Sevilla menang dua kali dan imbang sekali melawan Salzburg. Kedua tim bermain imbang 1-1 di pertemuan pertama di grup ini di Ramon Sanchez Pizjuan dalam drama empat penalti dan dua gol penalti.

Berita Tim

Salzburg tampaknya akan tanpa tujuh pemain ketika mereka menyambut Sevilla dengan Albert Vallci, Zlatko Junuzovic, Sekou Koita, Maximilian Wöber, Noah Okafor, Bryan Okoh, dan Bernardo semua absen karena cedera.

Suso dan Erik Lamela masih diragukan bermain untuk Sevilla, dengan Jesus Navas dan Youssef En-Nesyri masih absen. Marcos Acuna juga masuk diragukan usai absen di laga akhir pekan di La Liga.

Perkiraan Pemain

Red Bull Salzburg XI (4-1-2-1-2): Philipp Kohn; Rasmus Nissen Kristensen, Jerome Onguene, Kamil Piątkowski, Andreas Ulmer; Mohamed Camara; Maurits Kjaergaard, Nicolas Seiwald; Brenden Aaronson; Karim Adeyemi, Chukwubuike Adamu

Sevilla XI (4-3-3): Yassine Bounou; Ludwig Augustinsson, Diego Carlos, Jules Kounde, Gonzalo Montiel; Fernando, Joan Jordan, Ivan Rakitic; Lucas Ocampos, Rafa Mir, Alejandro Gomez

Prediksi

Setelah awal yang sangat bagus di penyisihan grup ini dengan tujuh poin dari tiga laga, sekarang Salzburg akan datang ke laga ini dengan dua kekalahan beruntun untuk membuat mereka berisiko besar kehilangan kesempatan lolos ke fase gugur.

Sevilla kerap kesulitan mengkonversi hasil imbang menjadi kemenangan dan kami memperkirakan bahwa kedua tim akan kembali berbagi poin di pertandingan ini.

Prediksi Skor : RB Salzburg 1-1 Sevilla

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO