Prediksi Salzburg vs LOSC Lille, Fase Grup G Liga Champions, Kamis 30 September 2021

Di dalam grup yang ketat dan persaingan yang seimbang, baik RB Salzburg maupun LOSC Lille sama-sama hanya meraih hasil imbang di laga pembuka mereka melawan Sevilla dan Wolfsburg dua pekan lalu.

Kini RB Salzburg dan LOSC Lille akan bertekad untuk bisa meraih kemenangan perdana mereka saat mereka melanjutkan pekan kedua babak penyisihan Grup F Liga Champions mereka di Red Bull Arena pada Kamis (30/9) dini hari WIB.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laga di Ramon Sanchez Pizjuan benar-benar mendebarkan, dengan ada empat penalti, dua gol dicetak, dan satu kartu merah yang mewarnai hasil imbang Sevilla vs RB Salzburg dengan skor 1-1 pada pekan pembuka babak penyisihan grup mereka.

Tapi kendati gagal menang di Andalusia, RB Salzburg memiliki kampanye yang luar biasa di kompetisi domestik mereka, meraih tiga kemenangan beruntun setelah itu dengan agregat 12-0 untuk membuat mereka mempertahankan rekor 100 persen kemenangan di Bundesliga Austria dan memimpin klasemen liga mereka setelah sembilan laga.

Mengingat performa yang kontras selama pertemuan di pekan pembuka fase Grup G dua pekan lalu, LOSC Lille diprediksi akan dikalahkan Wolfsburg yang menang beruntun di empat laga mereka, tapi kenyataannya tuan rumah berhasil menahan imbang wakil Bundesliga dengan skor kacamata di Stadion Pierre-Mauroy.

Memang sebagai juara bertahan Ligue 1, performa Lille belum meyakinkan meski setelah kekalahan 1-0 dari Lens, mereka kini mulai bangkit dengan dua kemenangan beruntun kontra Reims dan Strasbourg untuk mendongkrak posisi mereka di papan klasemen dan naik ke peringkat ke-9.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi keduanya, jadi baik RB Salzburg maupun LOSC Lille akan berharap bisa mengawali pertemuan head to head mereka dengan hasil positif.

Berita Tim

Sekou Koita, Albert Vallci, Oumar Soulet, Kamil Piatkowski, dan Maximilian Wober semuanya telah dipastikan absen dari pertandingan ini bagi Salzburg karena cedera. Ada juga keraguan atas ketersediaan Zlatko Junuzovic.

Lille akan datang ke laga ini tanpa trio Jonathan Bamba, Orestis Karnezis, dan Renato Sanches karena cedera.

Perkiraan Pemain

Salzburg XI (4-4-2) : Philipp Kohn; Andreas Ulmer, Max Wober, Jerome Onguene, Rasmus Kristensen; Nicolas Seiwald, Mohamed Camara, Brenden Aaronson, Luka Sucic; Karim Adeyemi, Noah Okafor

Lille XI (4-4-2) : Ivo Grbic; Zeki Celik, Jose Fonte, Sven Botman, Reinaldo Mandava; Jonathan Ikone, Xeka, Benjamin Andre, Angel Gomes; Jonathan David, Burak Yilmaz

Prediksi

Petualangan Lille di kompetisi ini sangat buruk karena hasil imbang 0-0 kontra Wolfsburg berarti mereka sekarang telah tanpa kemenangan di 10 pertandingan terbaru mereka di Liga Champions.

Salzburg menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan melawan Sevilla di pertandingan terakhir mereka dan belum terkalahkan dalam 21 pertandingan kompetitif berturut-turut jadi mereka akan berharap bisa melanjutkannya dengan meraih kemenangan di pertemuan ini dan memanfaatkan performa Lille yang masih belum stabil.

Prediksi Skor : RB Salzburg 2-1 Lille

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO