Prediksi Sevilla vs Borussia Dortmund, Berebut Kemenangan Perdana di Grup G

Sevilla akan berusaha mencari kemenangan perdana mereka di Grup G Liga Champions ketika menjamu Borussia Dortmund di Ramon Sanchez Pizjuan pada Kamis (6/10) dini hari WIB.

Ini adalah musim yang benar-benar bencana bagi Sevilla. Jika di musim lalu mereka sempat bersaing ketat dengan Real Madrid untuk puncak klasemen La Liga, sekarang mereka amburadul di berbagai kompetisi.

Di Liga Champions, pasukan Julien Lopetegui dipermalukan Manchester City 0-4 di kandang sebelum hanya bermain imbang 0-0 di markas Copenhagen, sedangkan kekalahan 0-2 di kandang dari Atletico Madrid di akhir pekan membuat mereka baru menang sekali di La Liga usai tujuh laga, dengan koleksi lima poin mereka membuat tim Andalusia itu hanya satu tingkat di atas zona degradasi.

Borussia Dortmund, sementara itu, sangat disayangkan kalah dari Manchester City saat mereka sempat unggul dulu melalui Jude Bellingham sebelum John Stones menyamakan kedudukan lewat sepakan luar kotak penalti dan Erling Haaland mencetak gol kemenangan di menit ke-84 melawan mantan timnya.

Sayangnya bahwa pasukan Edin Terzic tidak benar-benar pulih dari itu. Sempat menang 1-0 atas Schalke sebelum jeda internasional, mereka kemudian menelan kekalahan 3-2 dari FC Koln selama pertandingan akhir pekan yang membuat mereka sekarang berada di peringkat keempat dengan 15 angka dari delapan laga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Dalam empat pertemuan sebelumnya, kedua tim saling mengalahkan sekali, tapi tidak ada satu pun yang datang di pertandingan kandang.

Berita Tim

Jesus Corona tetap absen karena masalah fraktur fibula, sementara Oliver Torres diskors bagi tuan rumah. Karim Rekik cedera saat melawan Atletico jadi juga mungkin akan absen.

Borussia Dortmund datang ke pertandingan tanpa enam pemain karena cedera, plus Sebastian Haller yang kanker testis. Mats Hummels juga diragukan tapi Gio Reyna bisa comeback.

Sevilla XI (4-3-3) : Bounou; Carmona, Nianzou, Marcao, Telles; Jordan, Delaney, Rakitic; Laela, Dolberg, Isco

Borussia Dortmund XI (4-2-3-1) : Meyer; Meunier, Sule, Schlotterbeck, Guerreiro; Ozcan, Bellingham; Malen, Brandt, Hazard; Modeste

Prediksi

Borussia Dortmund umumnya punya rekor buruk saat melawan rival dari La Liga dan hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka melawan klub Spanyol di Liga Champions, sementara mereka juga kalah di tiga laga tandang beruntun.

Sevilla kalah 0-2 dari Atletico Madrid selama akhir pekan dan memiliki kampanye yang sulit baik di kompetisi domestik maupun di Liga Champions, meraih hanya satu poin di dua laga fase grup mereka.

Sevilla gagal memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions dan dengan mempertimbangkan bahwa kedua tim cukup banyak kebobolan musim ini, kami mendukung kedua tim mencetak gol di sini.

Prediksi Skor : Sevilla 1-2 Borussia Dortmund

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaLihat Gol Liga Champions yang Akan Bangkitkan Kepercayaan Diri Trent Alexander-Arnold
SelanjutnyaKeajaiban Luciano Spalletti, Napoli Menang 6 Gol Tadi Malam, Belum Terkalahkan!