Prediksi Sevilla vs LOSC Lille, Fase Grup Liga Champions, Rabu 3 November 2021

Masih mencari kemenangan pertama mereka di  penyisihan grup Liga Champions 2021/2022, Sevilla dan Lille bersiap untuk pertarungan pada matchday keempat di Grup G pada Rabu (3/10) dini hari WIB.

Tuan rumah Sevilla meraup tiga poin dari tiga pertandingan pembuka mereka untuk duduk di urutan kedua dalam klasemen, sementara Lille satu poin dan satu tempat lebih buruk daripada lawan mereka yang akan datang

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hebatnya, Red Bull Salzburg adalah satu-satunya tim di Grup G yang memenangkan pertandingan penyisihan grup di Liga Champions tahun ini, dengan Sevilla, Lille dan Wolfsburg semuanya mencoba dan gagal untuk meraih satu pun kemenangan sejauh ini.

Skuad asuhan Julen Lopetegui pertama kali ditahan imbang 1-1 oleh Salzburg sebelum meraih hattrick hasil imbang di grup ini setelah juga bermain imbang 1-1 melawan Wolfsburg dan kemudian bermain tanpa gol melawan LOSC Lille di Prancis dua pekan lalu.

Mahkota Ligue 1 Lille semakin menjauh dari genggaman mereka setiap pekannya, saat juara bertahan Prancis itu kalah 2-1 dari pemuncak klasemen tahun ini Paris Saint-Germain dalam pertemuan akhir pekan, meskipun Jonathan David sempat membawa Lille unggul 1-0 sebelum turun minum.

Sementara di Liga Champions, mereka baru mencetak satu gol dari tiga laga dalam kekalahan 2-1 dari Salzburg dan mereka bermain imbang tanpa gol dua kali di dua laga kandang melawan Wolfsburg dan Sevilla.

Rekor Pertemuan

Sevilla dan Lille telah memainkan empat pertandingan satu sama lain sejauh ini. Sevilla menang sekali, Lille menang dua kali, satu lainnya berakhir imbang yang terjadi di pertemuan mereka di Liga Champions dua pekan lalu.

Berita Tim

Gonzalo Montiel mengalami ketidaknyamanan betis, sementara Thomas Delaney menderita masalah otot. Papu Gomez dan Karim Rekik juga diragukan karena cedera bagi Sevilla.

Sven Botman absen bagi Lille karena masalah pangkal paha, sementara Leo Jardim terus memulihkan dari cedera leher.

Perkiraan Pemain

Sevilla XI (4-2-3-1): Yassine Bounou; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Fernando, Ivan Rakitic; Lucas Ocampos, Suso, Erik Lamela; Rafa Mir

Lille XI (4-4-2): Ivo Grbic; Mehmet Zeki Celik, Jose Fonte, Tiago Djalo, Reinildo Mandava; Timothy Weah, Renato Sanches, Xeka, Jonathan Bamba; Burak Yilmaz, Jonathan David

Prediksi

Dengan tiga hasil imbang di Grup G ini berarti Sevilla telah bermain imbang dalam 4 pertandingan Liga Champions terakhir mereka, tapi Lille sekarang telah gagal menang sekalipun di 12 pertandingan mereka di kompetisi ini.

Sevilla ditahan imbang 0-0 di Lille pada pertandingan sebelumnya dan kemenangan 2-0 atas Osasuna memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan. Jadi berbekal hasil positif itu dan dukungan publik tuan rumah, pasukan Julen Lopetegui harus bisa menang di sini.

Prediksi Skor : Sevilla 1-0 Lille

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO