Prediksi Sevilla vs Manchester City, Los Nervionenses Berantakan, Haaland Bisa Pesta Gol

Hancur berantakan di La Liga, Sevilla bersiap untuk tantangan terburuk saat menjamu Manchester City di Ramon Sanchez Pizjuan dalam laga pembuka fase grup Liga Champions mereka pada Rabu (7/9) dini hari WIB.

Sevilla umumnya punya rekor bagus di fase grup dan akan bisa menyelesaikannya untuk lolos ke babak berikutnya, tapi musim lalu mereka hanya finish ketiga di bawah LOSC Lille dan Red Bull Salzburg, sementara musim mereka sekarang justru bisa jauh lebih buruk.

Pasukan Julen Lopetegui baru meraih satu poin dari empat laga La Liga mereka usai menelan kekalahan 0-3 dari Barcelona selama akhir pekan dan hal-hal lebih buruk karena mereka sekarang bersiap menghadapi juara bertahan Premier League di laga pembuka Liga Champions mereka.

Tidak ada hat-trick ketiga berturut-turut untuk Erling Braut Haaland pada akhir pekan, tapi tambahan satu gol menjadikannya memimpin daftar top skor sementara Premier League dan menjadi pemain kedua yang mencetak 10 gol hanya dari enam penampilan pertama.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Manchester City sekarang telah mencetak 20 gol dan mengemas 14 poin dari enam laga awal mereka di Premier League dan ancaman ofensif mereka bisa menjadi bencana besar bagi Sevilla yang kehilangan duet pertahanan inti Diogo Carlos dan Jules Kounde.

Rekor Pertemuan

Kedua tim bertemu di Liga Champions tahun 2015 dengan Manchester City memenangkan kedua pertemuan tersebut.

Berita Tim

Jesus Corona masih tidak tersedia bagi tim tuan rumah, sementara Marcos Acuna diharapkan menggantikan Alex Telles usai kekalahan kontra Barcelona di akhir pekan.

John Stones telah dikesampingkan dari perjalanan ke Spanyol bersama dengan Kyle Walker dan Aymeric Laporte. Manuel Akanji bisa debut di sini.

Sevilla XI (4-3-2-1) : Bono; Navas, Nianzou, Fernando, Acuna; Jordan, Rakitic, Delaney; Lamela, Gomez; En-Nesyri

Manchester City XI (4-3-3) : Ederson; Cancelo, Dias, Akanji, Ake; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Haaland, Grealish

Prediksi

Perginya duet pertahanan Jules Kounde dan Diego Carlos memiliki efek mendalam pada tim Sevilla, dan Julen Lopetegui hanya meraih satu poin dari empat pertandingan pembuka La Liga mereka dan datang ke laga ini dengan kekalahan kandang 0-3 dari Barcelona.

Manchester City justru luar biasa dengan 20 gol dicetak dalam hanya enam laga di Premier League, 10 di antaranya dicetak Erling Haaland. So, juara Premier League harusnya tidak kesulitan untuk meraih kemenangan impresif lain di sini.

Prediksi Skor : Sevilla 0-4 Manchester City

BANDARTOGEL77