Prediksi Sevilla vs RB Salzburg, Fase Grup Liga Champions, Selasa 14 September 2021

Gilabola.com – Sevilla dan Red Bull Salzburg memulai perjuangan mereka di fase grup Liga Champions mereka pada Selasa (14/9) malam WIB di Grup G di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Pasukan Julen Lopetegui membukukan tempat mereka di babak penyisihan grup setelah mengklaim tempat keempat di La Liga musim 2020/2021, sedangkan RB Salzburg harus maju melewati Brondby di babak kualifikasi.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jeda internasional telah menimbulkan banyak kekacauan, salah satunya membuat pertandingan antara Sevilla melawan Barcelona selama laga lanjutan La Liga pada akhir pekan harus ditunda.

Dengan kedua tim tersebut memiliki banyak pemain yang datang terlambat dari tugas internasional di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, pihak La Liga memberi lampu hijau bagi keduanya untuk menunda pertandingan, jadi baik Sevilla maupun Barcelona punya lebih banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan di Liga Champions mereka.

Di tiga pertandingan sebelum jeda internasional, Sevilla telah memiliki awal musim yang bagus di La Liga dengan meraih kemenangan beruntun atas Rayo Vallecano (3-0) dan Getafe (0-1) sebelum ditahan imbang tuan rumah Elche (1-1) di Manuel Martínez Valero.

Dengan dominasi mereka di kancah sepak bola Austria yang benar-benar tak tertandingi, juara 15 kali Red Bull Salzburg akan memasuki pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah memenangkan setiap pertandingan sejauh ini di musim 2021/2022.

Dua kemenangan dengan skor 2-1 melawan Brondby di babak kualifikasi adalah yang terbaru dalam deretan panjang kemenangan untuk RB Salzburg, yang juga telah memenangkan semua tujuh pertandingan mereka di Bundesliga Austria, mencetak 19 gol dan hanya kebobolan empat gol.

Rekor Pertemuan

Sevilla dan RB Salzburg sudah bertemu dua kali sejauh ini. Sevilla menang pada kedua kesempatan di Piala UEFA 2008/2009, dengan tim Spanyol memenangkan kedua laga tersebut dengan kemenangan mirip, 2-0.

Berita Tim

Ludwig Augustinsson, Papu Gomez, Marcos Acuna, dan Gonzalo Montiel semuanya kembali dari tugas internasional, memberikan dorongan besar bagi tim Julen Lopetegui sebelum pertandingan.

Sekou Keita dan Albert Vallci absen lama untuk tim asuhan Matthias Jaissle, sementara Zlatko Junuzovic harus absen karena cedera tumit.

Perkiraan Pemain

Sevilla XI (4-2-3-1)) : Yassine Bounou; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Fernando, Juan Jordan; Erik Lamela, Papu Gomez, Suso; Youssef El Nesyri

Salzburg XI (4-3-1-2) : Philipp Kohn; Rasmus Nissen Kristensen, Oumar Solet, Maximilian Wober, Andreas Ulmer; Mohamed Camara, Nicolas Capaldo, Nicolas Seiwald; Brenden Aaronson; Chukwubuike Adamu, Karim Adeyemi

Prediksi

Terlepas dari minimnya pengalaman mereka di level ini, RB Salzburg telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, sementara Sevilla mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.

Sevilla tidak diragukan lagi merupakan favorit untuk memenangkan pertandingan pembuka Liga Champions mereka, apalagi mereka mendapatkan dorongan dengan waktu istirahat lebih dan skuad yang sepenuhnya fit dan tersedia.

Hanya saja Salzburg memiliki kualitas nyata untuk bisa menyakiti tuan rumah jadi kendati difavoritkan, tim Andalusia tidak akan memenangkan pertandingan ini dengan mudah.

Prediksi Skor : Sevilla 2-1 RB Salzburg

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO