Prediksi Sevilla vs Wolfsburg, Fase Grup Liga Champions, Rabu 24 November 2021

Sevilla akan bertekad memburu kemenangan pertama mereka di Liga Champions saat menjamu Wolfsburg di matchday kelima babak penyisihan Grup G mereka di Ramon Sanchez Pizjuan pada Rabu (24/11) dini hari WIB.

Tuan rumah Sevilla berada di peringkat terbawah dengan hanya tiga poin atas nama mereka, sementara Wolfsburg menempati zona Liga Europa dengan dua pertandingan tersisa.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kegagalan untuk mengkonversi hasil imbang menjadi kemenangan membuat Sevilla masih menjalani musim yang mengecewakan sejauh ini di Liga Champions, berada di dasar klasemen Grup G dengan tiga imbang dan satu kekalahan dari empat pertandingan mereka.

Sevilla sempat unggul 1-0 atas Lille di pertandingan terakhir mereka di grup ini, tapi alih-alih bisa mengamankan kemenangan, dua gol dari Jonathan David dan Nanitamo Ikone malah memberi pasukan Julen Lopetegui kekalahan pertama mereka di kompetisi ini dan membuat situasi mereka sekarang semakin sulit, meski mereka memiliki musim yang bagus di La Liga.

Pergantian manajer telah mengubah peruntungan bagi Wolfsburg, yang sekarang menang tiga kali dan seri satu kali dari empat pertandingan mereka di bawah asuhan pelatih Florian Kohfeldt.

Itu termasuk kemenangan pertama mereka di Liga Champions pada matchday keempat lalu saat mengalahkan RB Salzburg di kandang dengan skor 2-1 saat gol-gol Ridle Baku dan Lukas Nmecha hanya berhasil dibalas satu gol oleh tim tamu melalui Maximilian Wober.

Rekor Pertemuan

Hasil imbang 1-1 di Jerman pada pertemuan sebelumnya di grup ini adalah satu-satunya head to head antara Sevilla dan Wolfsburg.

Berita Tim

Dengan absennya Jesus Navas, Julen Lopetegui akan berharap Gonzalo Montiel bisa mengatasi cederanya sebagai bek kanan. Youssef En-Nesyri juga masih absen karena cedera, sementara Suso diragukan.

William absen untuk Wolfsburg, tetapi Xaver Schlager dan Bartosz Bialek akan dinilai karena mereka diragukan di sini. Koen Casteels positif virus jadi absen di sini.

Perkiraan Pemain

Sevilla XI (4-3-3): Marko Dmitrovic; Gonzalo Montiel, Jules Kounde, Diego Carlos, Marcos Acuna; Joan Jordan, Ivan Rakitic, Fernando; Lucas Ocampos, Rafa Mir, Munir El Haddadi.

Wolfsburg XI (3-4-2-1): Pavao Pervan; Sebastiaan Bornauw, Micky van de Ven, John Brooks; Ridle Baku, Maximilian Arnold, Aster Vranckx, Paulo Otavio; Dodi Lukebakio, Lukas Nmecha; Wout Weghorst

Prediksi

Sevilla membutuhkan gol telat Ivan Rakitic untuk menyelamatkan satu poin melawan Alaves di akhir pekan dan sementara mereka masih berada di peringkat ketiga di La Liga, pasukan Julen Lopetegui masih kesulitan mentransfer performa mereka ke kompetisi kontinental.

Sevilla gagal menang dalam dua pertandingan kandang, tetapi mengingat pengalaman mereka di Eropa, kami mengharapkan mereka bisa meraih kemenangan perdana mereka di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Sevilla 1-0 Wolfsburg

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO