Prediksi Shakhtar Donetsk vs Lyon, Harus Menang Untuk Lolos

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Lyon, Harus Menang Untuk Lolos

Gilabola.com – Berikut prediksi dan jadwal pertandingan Grup F Liga Champions antara Shakhtar Donetsk vs Lyon di Oblasny SportKomplex Metalist, Kamis (13/12) dinihari.

Tiket kedua di Grup F dipertaruhkan pada Kamis dinihari saat Shakhtar menjamu Lyon di Kharkhiv. Juara Ukraina itu membutuhkan kemenangan untuk mengambil alih posisi kedua dari tangan Lyon karena mereka berdua hanya terpaut dua poin jelang laga ini.

Lyon adalah satu-satunya tim tak terkalahkan dalam grup F ini tetapi mereka bermain imbang empat kali setelah mengalahkan Manchester City (2-1) di Etihad di matchday pertama. Tim Bruno Genesio tidak beruntung karena gol penyeimbang dalam pertandingan lawan Hoffenheim saat di kandang (2-2) maupun tandang (3-3).

BACA:  Juventus Yakin Mario Mandzukic Fit Hadapi Atletico Madrid

Head-to-head Shakhtar Donetsk vs Lyon:

Keduanya pernah bertemu pada laga persahabatan pra-musim tahun 2014 dan Lyon menang 4-1. Sementara itu laga leg pertama di Lyon melihat Moussa Dembele dan Leo Dubois membatalkan gol-gol dari Junior Moraes dan berujung 2-2 pada awal Oktober di Groupama Arena.

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Lyon:

Lyon memiliki waktu istirahat yang cukup lama karena pertandingan Ligue 1 lawan Toulouse ditunda dengan alasan keamanan. Namun demikian, mereka memiliki pengalaman buruk tujuh hari lalu ketika kalah 0-2 melawan Rennes. Ini adalah pertandingan ketiga berturut-turut tanpa kemenangan bagi Les Gones yang kebobolan dua gol pada periode itu. Mengetahui bahwa Shakhtar memiliki daya tembak yang kuat di sepertiga akhir, kami mendukung tuan rumah menang. Prediksi skor: Shakhtar Donetsk 2-1 Lyon.

BACA:  Juventus Yakin Mario Mandzukic Fit Hadapi Atletico Madrid
Advertisement
OLE777
OLE777
Berita SebelumnyaPrediksi Manchester City vs Hoffenheim, Setidaknya Draw Untuk Puncak Grup
Berita SelanjutnyaPemain Inter Milan Sambut Laga Lawan PSV Eindhoven Penuh Amarah