Prediksi Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, Fase Grup Liga Champions, Rabu 20 Oktober 2021

Real Madrid akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Champions ketika mereka menuju ke Ukraina pada Rabu (20/10) dini hari WIB untuk menghadapi Shakhtar Donetsk di Grup D.

Real Madrid saat ini berada di urutan kedua, mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan, sementara Shakhtar hanya mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan mereka untuk duduk di dasar klasemen.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Shakhtar membuka kampanye Grup D mereka dengan kekalahan 2-0 yang mengejutkan dari debutan turnamen Sheriff Tiraspol, tetapi raksasa Ukraina berhasil mengklaim satu poin di kandang dari Inter Milan pada akhir September.

Pasukan Roberto De Zerbi memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memiliki peluang realistis untuk maju ke babak sistem gugur, tetapi tiga pertandingan berikutnya adalah melawan Real Madrid (dua kali) dan Inter sebelum menyelesaikan babak penyisihan grup melawan Sheriff pada awal Desember.

Real Madrid, sementara itu, belum benar-benar bermain sejak menderita kekalahan 2-1 di kandang Espanyol sebelum jeda internasional, karena pertandingan mereka melawan Athletic Bilbao, yang dijadwalkan akhir pekan ini, ditunda karena kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan.

Los Blancos sebenarnya kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kekalahan kandang 1-2 yang mengejutkan dari Sheriff pada akhir September, yang membuat tim asuhan Carlo Ancelotti berada di urutan kedua, tiga poin di belakang Sheriff tetapi unggul dua poin dari Inter dan Shahtar.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan kelima antara kedua belah pihak, dengan kedua tim sama-sama meraih dua kemenangan. Tapi dua kemenangan Shakhtar didapatkan di dua pertemuan fase grup musim lalu, menang 2-3 di Bernabeu dan 2-0 di kandang.

Berita Tim

Shakhtar Donetsk tidak akan diperkuat Junior Moraes yang absen karena cedera lutut.

Carlo Ancelotti memiliki sejumlah masalah cedera yang harus dihadapi, dengan Dani Ceballos, Gareth Bale, Marcelo, Ferland Mendy, Dani Carvajal, Eden Hazard, Eder Militao, David Alaba, Mariano Diaz, dan Marco Asensio semua absen karena cedera. Eduardo Camavinga juga diragukan.

Perkiraan Pemain

Shakhtar Donetsk XI (4-2-3-1) : Andriy Pyatov; Serhiy Kryvtsov, Vito, Marlon, Mykola Matviyenko; Maycon, Alan Patrick; Tete, Dodo, Manor Solomon; Pedro

Real Madrid XI (4-3-3) : Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, David Alaba, Nacho Fernadez, Miguel Guiterez; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Vinicius, Karim Benzema, Rodrygo

Prediksi

Sejak kekalahan 2-0 mereka dari FC Sheriff bulan lalu, Shakhtar tidak terkalahkan dalam enam pertandingan, menang empat kali. Mereka baru sekali kalah di kandang di semua kompetisi musim ini.

Shakhtar Donetsk akan menyukai peluang mereka melawan tim Real Madrid yang sedang dilanda cedera, meski sebenarnya Carlo Ancelotti masih memiliki skuad starting XI yang sangat kuat untuk meraih hasil positif di sini.

Prediksi Skor : Shakhtar Donetsk 1-1 Real Madrid

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO