Prediksi Shakhtar vs Inter Milan, Fase Grup D Liga Champions, Selasa 28 September 2021

Baik Shakhtar Donetsk maupun Inter Milan akan berusaha bangkit dari kekalahan mereka di pekan perdana fase grup di Liga Champions mereka ketika mereka berhadapan di Ukraina pada Selasa (28/9) malam WIB.

Shakhtar memulai kampanye Grup D mereka dengan kekalahan 2-0 di kandang Sheriff Tiraspol, sementara Inter Milan menderita kekalahan kandang 0-1 dari Real Madrid di pertandingan pembuka mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Shakhtar akan membayangkan bahwa mereka punya peluang besar untuk memulai kampanye Grup D mereka dengan kemenangan saat mereka hanya melawan tim debutan kompetisi Sheriff pada dua pekan lalu, tetapi gol dari Adama Traore dan Momo Yansane memberikan kejutan bagi tim Ukraina.

Pasukan Roberto De Zerbi, di sisi lain, memiliki awal yang bagus di kompetisi domestik mereka, meraih 22 poin dari sembilan pertandingan untuk duduk di urutan kedua dalam klasemen, dan mereka akan datang ke laga ini dengan modal kemenangan kandang 4-1 atas Veres Rivne pada akhir pekan.

Inter, sementara itu, menderita kekalahan 0-1 dari Real Madrid dalam pertandingan pembuka Grup D mereka, dengan gol Rodrygo pada menit ke-89 terbukti menjadi pembeda antara kedua tim di Giuseppe Meazza.

Tim asuhan Simone Inzaghi tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan mereka sejak kekalahan tersebut, meraih kemenangan atas Bologna dan Fiorentina sebelum berbagi poin dalam laga imbang 2-2 melawan Atalanta BC pada akhir pekan.

Rekor Pertemuan

Kedua tim sudah bertemu bertemu lima kali dalam sejarah, Inter menang dua kali dan tiga kali berakhir imbang. Keduanya bertemu di fase grup di Liga Champions musim lalu dan keduanya berakhir imbang tanpa gol.

Berita Tim

Junior Moraes absen karena ligamen cruciatum pecah, sementara Dentinho dan Fernando absen karena cedera.

Arturo Vidal terus memulihkan diri dari masalah paha, sementara Christian Eriksen harus absen karena kondisi jantung. Joaquin Correa tidak akan bisa diturunkan karena cedera pinggul sedangkan Stefano Sensi absen karena cedera ligamen kolateral.

Perkiraan Pemain

Shakhtar Donetsk XI (4-2-3-1) : Andriy Pyatov; Dodo, Vito, Marlon, Mykola Matviyenko; Maycon, Alan Patrick; Tete, Marcos Antonio, Manor Solomon; Lassina Traore

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Federico Dimarco; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoğlu, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Prediksi

Inter Milan tak terkalahkan di lima pertemuan mereka kontra Shakhtar Donetsk di semua kompetisi, mencatatkan clean sheet di tiga pertemuan terbaru mereka di berbagai ajang.

Meskipun menikmati kesuksesan di kompetisi domestik mereka, Shakhtar secara mengejutkan takluk di tangan tim debutan Sheriff di laga pembuka, dan Inter Milan tentu saja akan menawarkan tantangan yang berbeda dengan keunggulan kualitas yang mereka miliki.

Prediksi Skor : Shakhtar Donetsk 1-2 Inter Milan

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO