Prediksi Sheriff Tiraspol vs Inter Milan, Fase Grup Liga Champions, Kamis 4 November 2021

Tim kejutan musim ini Sheriff Tiraspol akan mengusung misi balas dendam melawan juara Serie A Inter Milan ketika mereka berlaga di Bolshaya Sportivnaya Arena di Liga Champions pada Kamis (4/11) dini hari WIB.

Inter Milan menjadi tim pertama yang memberikan kekalahan pada tim debutan turnamen bulan lalu dengan kemenangan 3-1 di Giuseppe Meazza setelah Sheriff meraih dua kemenangan beruntun yang mengejutkan atas Shakhtar dan Madrid.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jika kita bertanya kepada para fans sepak bola di seluruh dunia, termasuk mereka yang mendukung Sheriff Tiraspol, apakah mereka dapat membayangkan tim Moldova duduk di puncak Grup D yang bermaterikan Real Madrid, Inter Milan, dan Shakhtar? Tentu saja tidak.

Tapi Sheriff mampu secara luar biasa meraih kemenangan 2-0 atas Shakhtar dan mempermalukan Real Madrid 1-2 di Bernabeu untuk duduk di puncak klasemen. Sayangnya bahwa kejutan mereka kemudian terhenti di matchday ketiga dengan kekalahan 3-1 dari Inter Milan.

Sementara bagi Inter, itu merupakan kemenangan perdana mereka di Grup D ini setelah sebelumnya hanya bermain imbang tanpa gol di kandang Shakhtar Donetsk dan juga dikalahkan Real Madrid di Giuseppe Meazza di pekan pertama.

Saat ini Inter berada di urutan ketiga di grup mereka, tapi hanya dua poin dari Sheriff dan Real Madrid yang berada di dua besar. Jadi kemenangan di sini bisa membantu juara Italia untuk menyalip kampiun Moldova dan setidaknya menembus dua besar.

Rekor Pertemuan

Kedua belah pihak bertemu untuk pertama kalinya dalam pertandingan Liga Champions pada dua pekan lalu saat Inter Milan menang 3-1 atas Sheriff di Giuseppe Meazza berkat gol-gol Edin Dzeko, Arturo Vidal, dan Stefan de Vrij.

Berita Tim

Lovro Bizjak tetap menjadi satu-satunya pemain yang absen karena cedera untuk tuan rumah menjelang pertandingan mereka ini.

Tim Italia itu memiliki skuat yang sepenuhnya fit sebelum perjalanan mereka ke Moldova. Christian Eriksen diperkirakan akan meninggalkan Inter karena dia tidak diperbolehkan bermain di sepak bola Italia.

Perkiraan Pemain

Sheriff Tiraspol XI (4-2-3-1) : Giorgos Athanasiadis; Fernando Costanza, Danilo Arboleda, Gustavo Dulanto, Cristiano; Edmund Addo, Sebastien Thill; Adama Traore, Dimitrios Kolovos, Frank Andersson Castaneda Velez; Frank Castaneda

Inter Milan XI (3-5-2) : Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Joaquin Correa, Edin Dzeko

Prediksi

Inter Milan telah gagal untuk lolos dari babak penyisihan grup dalam tiga kampanye Liga Champions terakhir mereka dan akan berharap mampu mengakhir tren buruk itu di sini.

Berbekal kemenangan 3-1 di pertemuan pertama dan dua kemenangan beruntun di Serie A atas Empoli (0-2) dan Udinese (2-0), pasukan Simone Inzaghi akan berharap untuk membuka harapan lolos ke fase gugur dengan kemenangan krusial di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Sheriff Tiraspol 1-2 Inter Milan

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO