Prediksi Sheriff vs Real Madrid, Fase Grup Liga Champions, Kamis 25 November 2021

Real Madrid akan bertekad membalas kekalahan 1-2 mereka saat bermain di Bernabeu melawan Sheriff Tiraspol lalu saat kini bersiap melakukan perjalanan ke Moldova untuk matchday kelima babak penyisihan grup mereka pada Kamis (25/11) dini hari WIB.

Tuan rumah Sheriff telah memenangkan 12 dari 14 pertandingan mereka di kandang di semua kompetisi sejauh musim ini, sementara Real Madrid hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan tandang mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan fans Tiraspol mungkin tidak akan percaya bagaimana juara Moldova ini bisa meraih kemenangan 1-2 yang mengejutkan di Bernabeu pada matchday kedua lalu, membuat mereka sempat menikmati puncak klasemen sementara Grup D setelah dua kemenangan beruntun mereka.

Sayangnya bahwa kejutan mereka tampak mulai terhenti setelah dua kekalahan beruntun melawan Inter Milan, membuat langkah mereka bahkan bisa terhenti di Liga Champions dengan satu laga tersisa jika mereka kalah melawan real Madrid, sementara Nerazzurri menang atas Shakhtar Donetsk.

Sejak kekalahan 1-2 yang mengejutkan dari Sheriff pada bulan September, Real Madrid telah menjadi tim yang berbeda, menang enam kali dan seri satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak 17 gol dalam prosesnya.

Los Blancos juga mengklaim kemenangan keempat berturut-turut mereka di semua kompetisi serta keempat berturut-turut di laga tandang ketika mereka meraih kemenangan 1-4 melawan Granada pada hari Minggu berkat gol-gol dari Marco Asensio, Nacho, Vinicius Junior dan Ferland Mendy,

Rekor Pertemuan

Kemenangan 1-2 Sheriff di Bernabeu atas Madrid pada September lalu adalah pertemuan pertama kedua tim sejauh ini.

Berita Tim

Lovro Bizjak adalah satu-satunya kekhawatiran cedera bagi FC Sheriff untuk pertandingan melawan Real Madrid.

Casemiro hanya perlu satu kartu kuning lagi untuk mendapatkan skorsing tapi mungkin akan tetap dipertaruhkan di sini. Dani Ceballos dan Gareth Bale masih cedera, sementara Eden Hazard dan Federico Valverde diragukan.

Perkiraan Pemain

Sheriff Tiraspol XI (4-2-3-1) : Giorgos Athanasiadis; Fernando Costanza, Danilo Arboleda, Gustavo Dulanto, Cristiano; Edmund Addo, Sebastien Thill; Adama Traore, Dimitrios Kolovos, Bruno; Frank Castaneda

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Eder Militao, David Alaba, Dani Carvajal; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior

Prediksi

Setelah dua kemenangan mengejutkan atas Shakhtar dan Madrid di dua laga pertama, Sheriff kembali terhempas ke bumi dengan dua kekalahan beruntun melawan Inter Milan di dua laga terakhir.

Real Madrid akan tahu bahwa mereka tidak bisa menganggap enteng FC Sheriff, tapi dengan enam kemenangan dan satu hasil imbang menuju laga ini, pasukan Carlo Ancelotti harus bisa melakukan revans.

Prediksi Skor : Sheriff Tiraspol 1-3 Real Madrid

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO