Prediksi Sheriff vs Shakhtar Donetsk, Fase Grup Liga Champions, Rabu 15 September 2021

Gilabola.com – Dua tim yang harus berjuang melalui babak kualifikasi untuk mencapai babak penyisihan grup Liga Champions 2021/2022 akan berhadapan pada Rabu (15/9) malam WIB, ketika debutan turnamen Sheriff Tiraspol menyambut Shakhtar Donetsk di Bolshaya Sportivnaya Arena.

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara kedua tim di kompetisi Eropa, dengan tim Ukraina tidak terkalahkan dalam dua pertandingan sebelumnya selama babak kualifikasi Liga Champions 2003/2004.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini akan menjadi hari yang bersejarah bagi Sheriff Tiraspol, karena untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka berhasil lolos ke fase grup Liga Champions, usai sebelumnya mentok hanya sampai babak kualifikasi, termasuk disingkirkan Shakhtar pada tahun 2003 lalu.

Sheriff Tiraspol berhak kembali lolos ke babak kualifikasi usai menjadi juara Divisi Nasional Moldova pada musim lalu dengan 99 poin dalam 36 pertandingan, hanya kalah sekali saja. Meski di musim baru ini, mereka sudah kalah sekali dari lima pertadingan, tapi sudah menang empat kali.

Untuk melaju ke babak fase grup untuk pertama kali dalam sejarah mereka ini, Sheriff Tiraspol mengalahkan KS Teuta di kualifikasi pertama, dan berlanjut dengan menyingkirkan Alashkert, Red Star Belgrade, serta Dinamo Zagreb.

Setelah gagal lolos dari fase grup Liga Champions di masing-masing dari tiga musim terakhir, Shakhtar Donetsk akan berharap untuk mencapai fase gugur musim ini, dan meskipun Real Madrid dan Inter Milan berada di grup mereka untuk tahun kedua berturut-turut, mengklaim posisi dua teratas di Grup D bukanlah hal yang mustahil.

Terlepas dari kegagalan di musim lalu, finish di urutan ketiga, Shakhtar membuat kejutan dengan dua kali mengalahkan Real Madrid serta mengamankan dua hasil imbang tanpa gol melawan Inter Milan. Sayangnya dua kekalahan melawan Monchengladbach menghalangi langkah mereka ke babak selanjutnya.

Replikasi penampilan impresif seperti saat melawan Real Madrid dan Inter Milan di musim lalu akan dibutuhkan sekali lagi musim ini jika mereka ingin lolos dari grup mereka, tapi sebelum menghadapi dua laga yang lebih berat, mereka perlu lebih dulu berharap bisa mendapatkan awal yang sempurna saat melawan Sheriff.

Rekor Pertemuan

Dalam dua pertemuan sebelumnya di babak kualifikasi, kedua tim bermain imbang 0-0 di Moldova dan Shakhtar kemudian mengalahkan Sheriff dengan skor 1-0 di Ukraina.

Berita Tim

Striker Lovro Bizjak absen untuk FC Sheriff, yang berarti Momo Yansane diperkirakan akan memimpin barisan serangan.

Kiper Anatolii Trubin, yang telah absen karena masalah lutut, menjadi satu-satunya masalah cedera bagi Shakhtar.

Perkiraan Pemain

Sheriff Tiraspol XI (4-2-3-1) : Georgios Athanasiadis; Fernando Costanza, Arboleda Hurtado, Gustavo Dulanto, Cristiano; Edmund Addo, Sebastian Thill; Hansel Zapata, Dimitrios Kolovos, Frank Castaneda; Momo Yansane

Shakhtar Donetsk XI (4-2-3-1) : Andriy Pyatov; Dodo, Vito, Marlon, Mykola Matviyenko; Maycon, Alan Patrick; Tete, Marcos Antonio, Manor Solomon; Lassina Traore

Prediksi

FC Sheriff akan menjamu Shakhtar Donetsk dengan performa bagus setelah memenangkan empat pertandingan liga terakhir mereka, sementara mereka juga meraih serangkaian hasil yang bagus selama babak kualifikasi, termasuk menyingkirkan tim kuat Dinamo Zagreb.

Namun kualitas Shakhtar Donetsk lebih unggul dan mereka lebih berpengalaman bermain di sepak bola Eropa, dengan dua kemenangan atas Madrid dan dua hasil imbang kontra Inter musim lalu menunjukkan potensi besar mereka.

Kami memperkirakan Shakhtar akan memanfaatkan pengalaman mereka dan ditambah dengan keunggulan kualitas atas Sheriff, tim tamu dijagokan untuk bisa pulang dengan kemenangan.

Prediksi Skor : Sheriff Tiraspol 0-1 Shakhtar Donetsk

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO