Prediksi Sporting CP vs Besiktas, Fase Grup Liga Champions, Kamis 4 November 2021

Sporting Lisbon akan menjamu Besiktas di Jose Alvalade pada Kamis (4/10) dini hari WIB saat juara Portugal berharap bisa mengulang hasil pertemuan mereka di Turki pada dua pekan lalu.

Kemenangan di Turki berarti Sporting saat ini memiliki tiga angka dari tiga pertandingan, sementara Besiktas telah menelan kekalahan di semua tiga pertandingan mereka sejauh ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Datang dengan status juara Portugal, Sporting memulai kampanye Liga Champions mereka dengan cara yang memalukan, kalah 1-5 di kandang sendiri dari Ajax Amsterdam dan kemudian dikalahkan 1-0 oleh Borussia Dortmund yang tanpa Erling Haaland di Signal Iduna Park.

Tapi mereka menghidupkan asa mereka dengan kemenangan 1-4 yang mengesankan atas Besiktas di Vodafone Arena, bermain sangat efektif dengan mencatatkan 20 tembakan meski hanya memiliki 36 persen penguasaan bola.

Sementara bagi Besiktas, kekalahan itu berarti mereka telah menelan kekalahan di semua tiga pertandingan mereka di grup mereka dan kekalahan di sini akan benar-benar bisa menutup harapan mereka untuk lolos.

Besiktas juga akan datang ke laga ini dengan kekalahan 1-0 dari Hatayspor untuk membuat mereka tetap berada di urutan keempat di Liga Super Turki, terpaut tujuh angka dari Trabzonspor di puncak klasemen setelah 11 laga.

Rekor Pertemuan

Hanya ada tiga pertemuan antara Sporting CP dan Besiktas di masa lalu. Sporting CP memenangkan dua dari tiga pertandingan itu, imbang sekali. Itu termasuk kemenangan 1-4 juara Portugal di Turki dua pekan lalu.

Berita Tim

Tiago Tomas tetap absen karena cedera paha dan dia satu-satunya pemain absen bagi Sporting.

Ajdin Hasic, Miralem Pjanic dan Georges-Kevin N’Koudou semuanya cedera dan akan absen bagi Besiktas. Michy Batshuayi dan Domagoj Vida sama-sama mengalami cedera pada pertandingan terakhir Besiktas dan tidak akan tersedia di sini.

Perkiraan Pemain

Sporting CP XI (3-4-3) : Antonio Adan; Zouhair Feddal, Sebastian Coates, Goncalo Inacio; Matheus Reis, Matheus Nunes, Joao Palhinha, Pedro Porro; Pedro Goncalves, Paulinho, Pablo Sarabia

Besiktas XI (4-2-3-1) : Ersin Destanoglu; Valentin Rosier, Welinton, Francisco Montero, Cengiz Meras; Atiba Hutchinson, Souza; Rachid Ghezzal, Alex Tereira, Cyle Larin; Kenan Karaman

Prediksi

Setelah kalah di tiga pertandingan di grup C ini, Besiktas berarti kini telah kalah di semua enam pertandingan terakhir mereka di Liga Champions. Mereka juga kebobolan setidaknya 2 gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Sementara Sporting bisa menang 1-4 di Turki dan Besiktas tanpa sejumlah pilar karena cedera, juara Portugal diharapkan bisa meraih kemenangan lain di sini.

Prediksi Skor : Sporting Lisbon 2-0 Besiktas

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO