Prediksi Tottenham Hotspur vs Leipzig, Liga Champions 20 Februari 2020

Gilabola.com – Prediksi Tottenham Hotspur vs Leipzig pada leg pertama 16 besar Liga Champions di London, Kamis (20/2) dinihari. Dengan tujuh laga tanpa kekalahan di semua kompetisi, ditambah dengan keunggulan kandang, Spurs dijagokan menang atas musuhnya asal Jerman itu.


Jangan lupa subscribe channel Youtube Gilabola.com dengan menekan tombol merah di atas dan nantikan kejutan menarik yang akan kami berikan bagi para 10 subscribers yang beruntung setiap bulannya!

Ini merupakan pertemuan pertama antara kedua tim. Tottenham Hotspur sudah pernah bertemu dengan tim dari Jerman lainnya sebelum ini, yakni dua laga lawan Bayern Munchen selama babak penyisihan grup. Dan seperti yang diharapkan, anak-anak Jose Mourinho tak berkutik melawan Die Roten, kalah 2-7 di kandang sendiri dan kalah 3-1 di Allianz Arena. Alhasil Spurs mengakhiri penyisihan grup di peringkat kedua dengan terpaut enam poin dari Bayern Munchen.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Di sisi lain, RB Leipzig tampil cukup mengesankan di Liga Champions musim ini, finish sebagai juara grup G dengan koleksi 11 poin, tiga poin dari peringkat kedua Olympique Lyon.

Hasil positif ini diharapkan bisa berlanjut pada pertandingan tengah pekan ini saat mereka harus tandang ke markas Tottenham Hotspur, yang tampil bagus di kandang sendiri.

Prediksi Tottenham Hotspur vs RB Leipzig

Perlu diketahui, Spurs sedang dalam rangkaian tujuh laga beruntun tak terkalahkan. Di kandang, mereka memenangkan empat laga teranyarnya dan mencatat kemenangan dalam delapan dari 10 pertandingan. Di sisi lain, Leipzig gagal menang dalam empat dari lima pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan sedang menjalankan empat tandang tanpa kemenangan.

Kemungkinan, kita bisa berharap Tottenham melakukan yang terbaik di pertandingan ini, dan setidaknya menghindari kekalahan. Namun, harap dicatat bahwa mereka gagal menjaga clean sheet dalam 13 dari 15 pertandingan terkininya secara keseluruhan, dan dalam 12 dari 15 penampilan sebelumnya di kandang.

Sementara itu, Leipzig telah mencetak tiga atau lebih gol dalam 11 dari 18 pertandingan mereka sebelumnya, dan mencetak dua gol atau lebih dalam 17 dari 23 tandangnya. Dengan mempertimbangkan ini, kita dapat mengharapkan kedua tim ini saling berbalas gol. Prediksi skor: Tottenham Hotspur 3-1 RB Leipzig.

Gila Bola - News: