Prediksi Tottenham Hotspur vs Marseille, Duel Dua Tim Masih Perawan di Awal Musim Ini

Tottenham Hotspur akan menandai kembalinya mereka ke Liga Champions dengan pertandingan kandang Grup D melawan Marseille pada Kamis (8/9) dini hari WIB.

Tottenham Hotspur memiliki kegembiraan besar di akhir musim Premier League di musim lalu saat mereka menggusur Arsenal untuk finish di urutan keempat klasemen akhir liga domestik dan membawa mereka lolos ke Liga Champions di musim ini saat mereka menikmati kebangkitan yang mengesankan di bawah asuhan Antonio Conte.

Melanjutkan kinerja positif mereka di bawah asuhan pelatih Italia itu di musim 2021/2022 lalu, Spurs sejauh ini masih belum terkalahkan di kompetisi domestik mereka dengan tuan rumah akan masuk ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas Fulham untuk membawa mereka telah meraih 14 poin dari 6 pertandingan dan duduk di urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris.

Marseille, sementara itu, menjadi satu-satunya harapan untuk membuat persaingan di Liga Prancis di musim ini tetap seru saat mereka menjadi satu-satunya tim yang terus bisa menandingi PSG di puncak klasemen.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tim tamu telah memenangkan lima pertandingan mereka dan tanpa kekalahan dari enam laga di kompetisi domestik mereka dan akan berharap itu menjadi modal positif saat mereka kembali ke Liga Champions di musim ini berkat finish di urutan kedua klasemen akhir Ligue 1 musim lalu

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama kedua tim.

Berita Tim

Lucas Moura adalah satu-satunya pemain Tottenham yang dipastikan absen, dengan pemain Brasil itu menepi hingga akhir pekan.

Alexis Sanchez menjalani yang dibawanya di musim lalu bersama Inter. Bamba Dieng dan Cedric Bakambu sama-sama dikeluarkan dari skuad Liga Champions Marseille.

Tottenham Hotspur XI (3-4-3) : Lloris; Romero, Lenglet, Dier; Emerson, Hojbjerg, Bentancur, Perisic; Richarlison, Kane, Son

Marseille XI (3-4-2-1) : Lopez; Mbemba, Balerdi, Kolasinac; Clauss, Rongier, Veretout, Tavares; Guendouzi, Gerson; Suarez

Prediksi

Marseille akan berharap bisa memperbaiki rekor mereka sekembalinya ke Liga Champions karena sebelumnya punya rekor sangat buruk di turnamen, kalah di 14 dari 15 pertandingan terakhir mereka.

Jelas kedua tim saat ini sama-sama menikmati kinerja awal musim yang mengesankan dan sama-sama masih belum terkalahkan. Spurs mungkin sedikit diunggulkan dengan keuntungan kandang, tapi ada peluang bagi tim tamu merebut poin.

Prediksi Skor : Tottenham Hotspur 2-1 Marseille

BANDARTOGEL77