Prediksi Valencia vs Ajax Amsterdam, Liga Champions 3 Oktober 2019

Prediksi Valencia vs Ajax Amsterdam, Liga Champions 3 Oktober 2019

Gilabola.com – Prediksi Valencia vs Ajax Amsterdam, laga pekan kedua babak penyisihan grup H Liga Champions di Estadio de Mestalla, Kamis (3/10) pukul 02:00 WIB.

Valencia melakukan kemenangan mengesankan dengan skor 1-0 atas Chelsea dalam pertandingan pembuka mereka, dengan Rodrigo mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu. Namun, tentu layak disebut bahwa skuad berhasil tidak lebih dari dua tembakan ke gawang dalam pertarungan itu, sementara Chelsea melakukannya enam kali, dan hampir berakhir imbang, jika Barkley tidak gagal dalam eksekusi penaltinya.

Ajax telah menegaskan kembali bahwa mereka masih layak diperhitungkan di kompetisi ini dalam pertandingan terakhir mereka dengan mengalahkan tim Prancis Lille dengan skor 3-0. Tim tamu belum menunjukkan tanda-tanda melambat di Eredivis baik dan saat ini berada di puncak klasemen, dengan delapan pertandingan beruntun tak terkalahkan.

Sudah lebih dari satu dekade sejak kedua tim ini terakhir saling bertarung. Mengingat pertumbuhan besar Ajax selama bertahun-tahun, peluang Valencia untuk mengamankan ketiga poin ini pada hari Kamis ini tentu tampak suram.

Head to head Valencia vs Ajax Amsterdam:

  • Kedua tim sebelumnya telah bertemu dua kali, dengan pertemuan sebelumnya berakhir imbang 1-1.
  • Sejauh ini tidak ada pihak yang mencatat clean sheet.
  • Kedua tim belum mendaftarkan kemenangan satu sama lain.

Prediksi Valencia vs Ajax Amsterdam

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tuan rumah hanya memiliki tiga kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, hanya satu kemenangan di kandang mereka. Di sisi lain, musuh mereka selama seminggu ini telah jauh lebih baik dalam perjalanan mereka di laga tandang dan belum terkalahkan di musim ini.

Selain itu, tim tamu telah mencetak gol dari dua pertandingan tandang sebelumnya mereka sementara kebobolan hanya dua gol dalam proses. Mempertimbangkan bahwa pasukan Erik Ten Haag juga akan melakukan perjalanan ke Estadio de Mestalla dengan modal dua pertandingan yang mengesankan, Ajax adalah favorit untuk mengambil ketiga poin.

Namun demikian, perlu dikatakan bahwa Valencia telah menghindari kekalahan di kandang di dua pertandingan terakhir mereka dengan memaksa lawan mereka untuk berbagi poin dengan mereka. Menimbang bahwa dua dari tiga bentrokan terakhir mereka di laga tandang untuk Ajax juga berakhir dengan seri, mungkin Ajax akan sedikit mengalami kesulitan di sini. Mempertimbangkan bahwa dua pertandingan head to head terakhir mereka juga menampilkan gol di kedua tim, berharap kedua tim akan mencetak gol di sini. Prediksi Skor: Valencia 2-2 Ajax.