Prediksi Valencia vs Manchester United, Berpeluang 0-0

Prediksi Valencia vs Manchester United, Berpeluang 0-0

Gilabola.com – Prediksi pertandingan antara Valencia vs Manchester United di pertandingan keenam Grup H Liga Champions di Mestalla, Kamis (13/12) dinihari.

Kekalahan Valencia 1-0 di kandang Juventus pada laga kelima melihat harapan Los Che musnah. Valencia sekarang bisa mengikuti kualifikasi Liga Europa setelah menempati peringkat ke-3 dalam klasemen Grup H setelah Young Boys tak mungkin mengejar posisi klub Spanyol itu. Sementara Manchester United sudah pasti lolos 16 besar, jadi kemungkinan besar laga ini akan berlangsung sangat membosankan. Apalagi mempertimbangkan mandulnya lini depan kedua tim.

Sejujurnya, Los Che sedang mengalami musim yang mengerikan. Kurangnya semangat untuk menang telah membuat mereka menduduki posisi ke-15 yang mengecewakan di klasemen La Liga, dan mereka hanya terpaut 4 poin dari zona degradasi. Sebanyak 9 dari 15 laga liga mereka berakhir imbang, dan mencetak hanya 12 gol saja.

Kurangnya kemampuan mencetak gol menular ke Liga Champions. Valencia hanya mencetak 4 gol dalam 5 laga Grup H, dan strategi mereka yang terlalu defensif membuat penampilan mereka sangat membosankan untuk dilihat.

BACA:  Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester United, Skor 0-2

Sementara itu, Manchester United belum tampil jauh lebih baik musim ini. Mereka membuat penampilan luar biasa saat menghancurkan Fulham 4-1 di akhir pekan, tetapi mereka terlalu sering memainkan gaya bermain menyerang yang sangat lambat. Ini mungkin tidak membawa hasil di Liga Inggris, tetapi di Liga Champions mereka telah mengamankan tempat di babak sistem gugur dan masih memiliki peluang, meski sangat kecil, untuk menempati posisi teratas di Grup H. Namun Bianconeri menghadapi tim lemah Young Boys.

Advertisement
OLE777
OLE777

Sepertinya laga Los Che lawan The Red Devils akan berlangsung membosankan. Enam pertemuan kompetitif terakhir antara Valencia dan Manchester United telah menghasilkan hanya 5 gol total, dan dengan 18 dari 22 pertandingan kompetitif Valencia musim ini berakhir dengan kurang dari 3 gol, diprediksi laga nanti akan berakhir dengan seri. Prediksi Skor: Valencia 0-0 Manchester United.

BACA:  Prediksi RB Salzburg vs Club Brugge di Liga Europa 22 Februari 2019

Head-to-head Valencia vs Manchester United

Valencia dan Manchester United telah bertemu tujuh kali sebelumnya di Liga Champions, dengan lima hasil imbang dan dua kemenangan untuk Manchester United. Enam H2H teranyar berujung hanya lima gol total.

Statistik Pertandingan Valencia vs Manchester United:

  • Jika Manchester United gagal mencetak gol melawan Valencia, itu akan menjadi pertama kalinya sejak musim 2008-2009 melawan Villarreal bahwa The Red Devils gagal mencetak gol saat laga kandang dan tandang menghadapi lawan yang sama di fase grup.
  • Valencia empat kali kalah dari enam laga terbarunya di Stadion Mestalla (W2) pada ajang Liga Champions, setelah tidak sekalipun kalah dalam sembilan pertandingan sebelumnya di sana.
  • Kemenangan 1-0 Manchester United melawan Young Boys pada matchday kelima menandai pertandingan ke-17 yang dimenangkan Jose Mourinho dengan skor 1-0 di Liga Champions. Hanya Carlo Ancelotti (24 laga) dan Sir Alex Ferguson (21 laga) mencatatkan skor 1-0 lebih sering.
  • Valencia gagal mencetak gol dalam enam dari delapan laga terbarunya di Liga Champions, termasuk kali terakhir melawan Juventus (0-1).
  • Manchester United berusaha memenangkan ketiga tandang mereka di babak grup untuk pertama kalinya sejak melakukannya secara berurutan di musim 2009-2010 dan 2010-2011.
BACA:  Prediksi Bayer Leverkusen vs FK Krasnodar di Liga Europa 22 Februari 2019

Berita Tim Valencia. Jose Gaya kena skorsing, sementara Cristiano Piccini, Gabriel Paulista, Kevin Gameiro, dan Jeison Murillo semua diragukan akibat cedera.

Berita Tim Manchester United. Victor Lindelof dan Alexis Sanchez absen, sementara Matteo Darmian, Eric Bailly, Anthony Martial, dan Chris Smalling semuanya diragukan. Jose Mourinho diperkirakan akan melakukan rotasi besar-besaran karena MU sudah pasti lolos dan kans meraih posisi teratas di Grup H sangat kecil bahkan jika mereka menang pada hari Kamis.