Prediksi Villarreal vs Atalanta, Fase Grup Liga Champions, Rabu 15 September 2021

Gilabola.com – Villarreal dan Atalanta BC akan bertemu untuk pertama kalinya saat keduanya bersiap membuka perjuangan mereka di fase grup Liga Champions musim ini di Estadio de la Ceramica pada Rabu (15/9) dini hari WIB.

Villarreal belum bermain lagi sejak bermain imbang 2-2 melawan Atletico Madrid pada akhir Agustus, sementara Atalanta akan memasuki pertandingan ini setelah menderita kekalahan kandang 1-2 dari Fiorentina pada hari Sabtu.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Villarreal memastikan bahwa mereka akan bersaing di babak grup Liga Champions 2021/2022 usai memenangkan Liga Europa musim lalu, mengalahkan Manchester United melalui adu penalti di final setelah kedua tim bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

Pasukan Unai Emery sebenarnya finish di ketujuh di La Liga musim lalu, dan mereka kini berkesempatan untuk bersaing di babak penyisihan grup Liga Champions untuk keempat kalinya, sementara musim ini adalah partisipasi pertama mereka sejak 2011/2012.

Villarreal memiliki pengalaman sebelumnya untuk mencapai fase gugur Liga Champions, setelah mencapai semifinal pada musim 2005/2006 dan melaju ke perempat final tiga tahun kemudian. Musim ini, mereka harus bersaing dengan Manchester United dan Young Boys untuk merebut tiket ke fase knockout kompetisi.

Atalanta, sementara itu, kembali dari jeda internasional dengan hasil mengecewakan, menelan kekalahan 2-1 di kandang dari Fiorentina saat dua gol Dusan Vlahovic hanya mampu dibalas dengan sebiji gol oleh penalti Duvan Zapata. Mereka kini hanya memiliki empat poin dari tiga pertandingan.

Padahal mereka begitu luar biasa musim lalu, finish ketiga di Serie A dan juga mencapai final Coppa Italia untuk membawa mereka lolos ke fase grup Liga Champions untuk musim ketiga secara beruntun.

La Dea belum pernah menghadapi Villarreal, dan mereka sebenarnya hanya menghadapi lawan dari Spanyol pada empat kesempatan saja sebelumnya, kalah di pertemuan dua leg melawan Real Madrid di Liga Champions musim lalu tetapi mengalahkan Valencia di babak 16 besar Liga Europa musim 2019/2020.

Rekor Pertemuan

Seperti disebutkan sebelumnya, ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama di antara kedua tim.

Berita Tim

Samuel Chukwueze cedera saat ini dan tidak akan dapat ambil bagian dalam pertandingan ini. Gerard Moreno mengalami ketukan dan diragukan, meski kemungkinan besar bahwa dia aka fit untuk laga ini.

Hans Hateboer dan Luis Muriel cedera panjang dan tidak akan bisa bermain melawan Villarreal di pekan pembuka Liga Champions ini bagi Atalanta.

Perkiraan Pemain

Villarreal XI (4-4-2): Geronimo Rulli; Pervis Estupinan, Aissa Mandi, Raul Albiol, Juan Foyth; Etienne Capoue, Manu Trigueros, Alberto Moreno, Yeremi Pino; Boulaye Dia, Gerard Moreno

Atalanta XI (3-4-3): Juan Musso; Berat Djimsiti, Jose Luis Palomino, Rafael Toloi; Robin Gosens, Joakim Maehle, Remo Freuler, Mario Pasalic; Ruslan Malinovskyi, Duvan Zapata, Josip Ilicic

Prediksi

Villarreal bermain imbang secara beruntun di tiga pertandingan liga mereka musim ini dan setelah pertemuan kontra Alaves ditunda, mereka memiliki waktu ekstra untuk mempersiapkan pertandingan pembuka fase gru Liga Champions mereka.

Atalanta belum memulai musim mereka dengan bagus, menang sekali, imbang sekali, dan kalah sekali dari tiga pertandingan. Kedua tim memiliki masalah yang harus diselesaikan bulan ini dan kami mendukung kedua tim untuk berbagi hasil imbang di sini.

Prediksi Skor : Villarreal 2-2 Atalanta

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO