Prediksi Villarreal vs Manchester United, Fase Grup Liga Champions, Rabu 24 November 2021

Michael Carrick akan memimpin Manchester United untuk pertandingan Liga Champions para Rabu (24/11) dini hari WIB melawan Villarreal setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih kepala dikonfirmasi pada Minggu waktu setempat.

Manchester United tahu bahwa kemenangan melawan Villarreal akan memastikan tempat mereka di babak fase gugur kompetisi dengan satu pertandingan tersisa, tetapi kekalahan akan membuat posisi mereka rentan di Grup F

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Villarreal akan berusaha untuk memanfaatkan tekanan pada United untuk menginspirasi mereka pada Rabu (24/11) dini hari WIB, dan kemenangan untuk tuan rumah akan membuat mereka lolos ke babak fase gugur kompetisi jika Atalanta BC gagal mengalahkan BSC Young Boys di laga Grup F lainnya.

Tim asuhan Unai Emery saat ini berada di urutan kedua di grup ini, meraih tujuh poin yang sama dengan United, sementara Atalanta duduk di urutan ketiga grup dengan lima poin dari empat pertandingan. Di pertandingan terakhir, Villarreal menang 2-0 atas Young Boys di kandang, sementara mereka juga menang 1-0 atas Getafe dan imbang 1-1 di kandang Celta untuk pertandingan La Liga mereka.

Kekalahan 4-1 dari Watford di Premier League akhirnya membuat masa jabatan Ole Gunnar Solskjaer benar-benar habis, dengan asisten pelatih Michael Carrick akan ditugaskan sebagai bos sementara untuk memimpin tim di pertandingan ini.

Performa Manchester United di Premier League memang benar-benar buruk, kalah di lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, termasuk empat dari lima pertandingan terakhir mereka melawan Leicester City, Liverpool, Manchester City dan Watford. Tapi musim mereka di Liga Champions lebih baik dan bahkan bisa lolos ke 16 besar jika menang di sini.

Rekor Pertemuan

Villarreal dan Manchester United telah saling berhadapan enam kali hingga saat ini. Villarreal belum memenangkan pertandingan di waktu normal melawan Setan Merah dan kalah 2-1 di pertandingan pertama di fase grup ini di Old Trafford.

Berita Tim

Serge Aurier absen karena dia tidak memenuhi syarat, tetapi Juan Foyth fit untuk turun sebagai starter bagi Villarreal. Gerard Moreno absen untuk Villarreal, namun dia adalah satu-satunya masalah cedera Unai Emery.

Luke Shaw dipaksa keluar karena cedera kepala di Vicarage Road dan bergabung dengan Paul Pogba, Edinson Cavani, Mason Greenwood, dan Raphael Varane untuk absen di sini bagi tim tamu.

Perkiraan Pemain

Villarreal XI (4-3-3) : Geronimo Rulli; Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Dani Parejo, Etiene Capoue, Francis Coquelin; Yeremi Pino, Boulaye Dia, Arnaut Danjuma

Manchester United XI (4-2-3-1) : David de Gea; Aaron wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, Alex Telles; Donny van de Beek, Fred; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Cristiano Ronaldo

Prediksi

Villarreal telah bermain imbang dalam semua 3 pertandingan kandang mereka melawan Manchester United di semua kompetisi, gagal menang di 6 pertandingan mereka [di waktu normal] melawan klub Premier League ini di semua kompetisi.

Manchester United telah kebobolan minimal 2 gol di 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions dan kini menarik untuk dilihat bagaimana penampilan mereka setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer. Sulit untuk mengharapkan The Red Devils menang dengan performa berantakan mereka saat ini.

Prediksi Skor : Villarreal 2-2 Manchester United

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO