Prediksi Villarreal vs Young Boys, Fase Grup Liga Champions, Rabu 3 November 2021

Villarreal akan berusaha meraih kemenangan beruntun atas BSC Young Boys di Liga Champions ketika kedua tim bertemu kembali di matchday keempat Grup F pada Rabu (3/10) dini hari WIB di El Madrigal.

Villarreal saat ini berada di urutan kedua dengan empat poin dari tiga pertandingan, tapi BSC Young Boys hanya satu poin di belakang mereka meski berada di dasar klasemen.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Villarreal terbukti terlalu kuat untuk Young Boys ketika kedua tim bertanding di Bern pada dua pekan lalu, dengan Yeremi Pino, Gerard Moreno, Alberto Moreno, dan Samuel Chukwueze mencetak gol dalam kemenangan 1-4 untuk tim tamu.

Sayangnya bahwa pasukan Unai Emery belum pernah menang dalam tiga pertandingan mereka sejak itu, hanya mengambil satu poin dari tiga pertandingan La Liga melawan Athletic Bilbao, Cadiz dan Valencia, dan mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan 2-0 dari Los Che.

Young Boys sempat menjalani awal yang brilian di Grup F, saat mereka mencatatkan kemenangan 2-1 atas Manchester United pada pertengahan September, tetapi tim Swiss itu kemudian menderita kekalahan 1-0 dari Atalanta dan 1-4 di kandang sendiri melawan Villarreal.

Setelah kekalahan itu, Young Boys kemudian mengalahkan Lausanne (3-2) dan St Gallen (3-1) di liga tapi disingkirkan oleh Lugano (2-1) di babak 16 besar Piala Swiss. Saat ini mereka duduk di urutan ketiga di liga domestik mereka, lima poin dari Basel dengan satu pertandingan di tangan.

Rekor Pertemuan

Pertandingan penyisihan grup pada dua pekan lalu adalah pertemuan pertama antara kedua belah pihak. Villarreal mengalahkan Young Boys 1-4 di pertandingan itu.

Berita Tim

Serge Aurier tidak memenuhi syarat untuk tampil di Liga Champions bagi Villarreal. Juan Foyth dan Gerard Moreno tidak akan tersedia untuk pertandingan melawan Young Boys.

Daftar cedera BSC Young Boys sangat panjang dengan Cedric Zesiger, Mohamed Ali Camara, Joel Monteiro, Esteban Petignat, Fabian Lustenberger, David von Ballmoos, dan Jean-Pierre Nsame semua tak tersedia saat ini.

Perkiraan Pemain

Villarreal XI (4-4-2): Geronimo Rulli; Alberto Moreno, Pau Torres, Raul Albiol, Mario Gaspar; Etienne Capoue, Francis Coquelin, Dani Parejo; Arnaut Danjuma, Paco Alcacer, Yeremi Pino

Young Boys XI (4-4-2) : Guillaume Faivre; Silvan Hefti, Sandro Lauper, Jordan Lefort, Ulisses Garcia; Vincent Sierro, Christopher Martins Pereira, Michel Aebischer, Moumi Ngamaleu; Meschak Elia, Jordan Siebatcheu

Prediksi

Villarreal memang hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi salah satunya adalah kemenangan 1-4 atas Young Boys di Swiss, jadi itu membuat mereka tetap difavoritkan saat kali ini akan bertindak sebagai tuan rumah.

BSC Young Boys juga akan datang ke pertandingan ini dengan sejumlah masalah cedera pada skuad mereka, dan laga ini harus dijadikan momentum bagi pasukan Unai Emery untuk bangkit dari serangkaian hasil buruk di liga domestik dan meraih kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Villarreal 3-1 Young Boys

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO