Prediksi Wolfsburg vs LOSC Lille, Fase Grup Liga Champions, Kamis 9 Desember 2021

Sama-sama masih berpeluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (9/12) dini hari WIB, Wolfsburg akan menjamu LOSC Lille di pertandingan terakhir Grup G di VW Arena.

LOSC Lille saat ini masih berada di puncak klasemen dengan delapan angka dari lima laga, sementara Wolfsburg duduk di dasar klasemen dengan lima poin dari lima pertandingan mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Persaingan ketat di Grup G akhirnya benar-benar membawa pertarungan untuk dua tiket ke babak 16 besar harus berlangsung hingga pekan terakhir, dengan semua empat tim masih berpeluang lolos ke babak berikutnya.

Bahkan termasuk Wolfsburg yang berada di dasar klasemen usai menang satu, imbang dua, dan kalah dua dari lima pertandingan mereka, dengan mereka akan datang ke laga ini dengan kekalahan 2-0 dari Sevilla di Spanyol. Selain itu mereka juga kalah di dua pertandingan beruntun setelah itu di Bundesliga melawan Dortmund [1-3] dan Mainz [3-0].

Sementara LOSC Lille masih berada di puncak klasemen dengan delapan angka dari lima laga, tapi masih belum dijamin lolos ke 16 besar. Di pertandingan sebelumnya juara Ligue 1 menang 1-0 atas Salzburg di kandang dan sekarang akan datang ke pertandingan ini dengan dua kemenangan beruntun di kancah domestik.

Rekor Pertemuan

Sejauh ini sudah ada tiga pertemuan antara kedua tim di semua kompetisi. Dua dari pertemuan mereka terjadi di Liga Europa selama musim 2014/2015, sementara mereka juga bertemu di pertandingan sebelumnya pada bulan September. Wolfsburg menang satu dan imbang dua dalam tiga pertemuan melawan Lille tersebut.

Berita Tim

Lukas Nmecha diskors untuk Wolfsburg karena akumulasi kartu kuning. William, Xaver Schlager, dan Bartosz Bialek absen karena cedera, sementara Koen Casteels diragukan usai baru pulih dari Covid-19 dan Admir Mehmedi juga baru kembali dari cedera panjang.

Benjamin Andre dan Jonathan Ikone keduanya kembali dari skorsing tetapi sekarang Lille kehilangan Xeka dan Jonathan Bamba karena suspensi. Orestis Karnezis absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

Wolfsburg XI (3-4-2-1): Pavao Pernan; Sebastiaan Bornauw, Maxence Lacroix, John Brooks; Ridle Baku, Maximilian Arnold, Josuha Guilavogui, Jerome Roussillon; Maximilian Philipp, Luca Waldschmidt; Wout Weghorst

Lille XI (4-4-2): Ivo Grbic; Zeki Celik, Jose Fonte, Tiago Djalo, Reinildo Mandava; Isaac Lihadji, Cheikh Niasse, Amadou Onana, Yusuf Yazici; Burak Yilmaz, Jonathan David

Prediksi

Wolfsburg berada di dasar Grup G tetapi masih memiliki peluang untuk lolos meski hanya memenangkan satu dari lima pertandingan mereka sejauh ini, tapi Lille hanya butuh hasil imbang untuk lolos.

Lille hanya mencetak empat gol di Liga Champions tetapi dibantu oleh solidnya pertahanan dengan baru kebobolan tiga gol. Wolfsburg akan datang ke laga ini dengan kalah di empat dari lima pertandingan terakhir dengan tanpa kemenangan, membuat mereka tidak difavoritkan untuk laga ini.

Prediksi Skor : Wolfsburg 0-1 Lille

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO