Prediksi Wolfsburg vs Red Bull Salzburg, Fase Grup Liga Champions, Rabu 3 November 2021

Wolfsburg akan berharap bisa mengamankan kemenangan perdana mereka di Liga Champions saat mereka bersiap menjamu Red Bull Salzburg pada Rabu (3/10) dini hari WIB di VW Arena.

Tuan rumah Wolfsburg baru mengamankan dua poin dari tiga laga untuk berada di dasar klasemen Grup G, sementara Red Bull Salzburg duduk manis di puncak klasemen dengan tujuh angka dari jumlah pertandingan yang sama.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mark van Bommel masih belum berhasil membawa timnya berbicara banyak di babak penyisihan grup Liga Champions ketika Wolfsburg menelan kekalahan dengan skor 3-1 di kandang RB Salzburg selama dua pekan lalu untuk membuat mereka tetap tanpa kemenangan di tiga laga mereka di Grup G.

Untungnya bahwa mereka akan datang ke laga ini dengan beberapa kepercayaan diri ketika kemenangan 0-2 atas Bayer Leverkusen di Bundesliga bersama manajer baru berhasil mengakhiri hattrick kekalahan mereka di semua kompetisi. Di Liga Jerman, mereka menang lima, kalah empat, dan imbang sekali dari 10 laga dan duduk di urutan kedelapan.

Sekali lagi Karim Adeyemi menunjukkan ketajamannya di depan gawang bagi RB Salzburg di Liga Champions saat dia mencetak gol cepat menit ketiga. Lukas Nmecha sempat menyamakan skor menit ke-15, tapi brace Noah Okafor akhirnya memberi mereka kemenangan 3-1 atas Wolfsburg di kandang dua pekan lalu.

Sejak itu RB Salzburg menang dua dan imbang sekali dalam tiga pertandingan mereka di semua kompetisi, masuk ke laga ini dengan kemenangan beruntun atas Sturm (4-1) dan St Polten (0-3), serta bermain imbang kontra Ried (2-2).

Rekor Pertemuan

Pertemuan dua pekan lalu adalah satu-satunya pertemuan mereka di laga kompetitif UEFA, saat RB Salzburg menang 3-1 di kandang.

Berita Tim

Wout Weghorst dinyatakan positif COVID-19, tapi dia bisa kembali di sini. Gian-Luca Waldschmidt, William, Bartosz Bialek, Jerome Roussillon dan Xaver Schlager semua masih absen bagi Wolfsburg karena cedera.

Nicolas Capaldo diskors, meskipun tidak mungkin untuk starter di sini. Benjamin Sesko, Oumar Solet, Sekou Koita, Kamil Piatkowski dan Zlatko Junuzovic semuanya cedera bagi Salzburg.

Perkiraan Pemain

Wolfsburg XI (4-3-3): Koen Casteels; Ridle Baku, Maxence Lacroix, John Brooks, Paulo Otavio; Aster Vranckx, Josuha Guilavogui, Maximilian Arnold; Maximilian Philipp, Lukas Nmecha, Dodi Lukebakio

Red Bull Salzburg XI (4-1-2-1-2): Philipp Kohn; Rasmus Nissen Kristensen, Jerome Onguene, Maximilian Wober, Andreas Ulmer; Mohamed Camara; Nicolas Seiwald, Antoine Bernede; Brenden Aaronson; Karim Adeyemi, Chukwubuike Adamu

Prediksi

Salzburg tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions usai menang dua kali dan imbang sekali di Grup G mereka saat ini. Mereka juga belum pernah kalah dalam pertandingan kompetitif musim ini di semua kompetisi.

Wolfsburg mengambil keputusan untuk memecat Mark van Bommel minggu lalu dengan Florian Kohfeldt mengambil alih kendali. Hasilnya, timnya menang 0-2 atas Leverkusen di akhir pekan. Kini mereka akan berharap meraih hasil positif di sini.

Prediksi Skor : Wolfsburg 2-2 Red Bull Salzburg

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO