Prediksi Wolfsburg vs Sevilla, Fase Grup G Liga Champions, Kamis 30 September 2021

Persaingan di Grup G diperkirakan akan sangat ketat tanpa adanya tim unggulan dan Wolfsburg serta Sevilla kini akan sama-sama akan mencari kemenangan pertama mereka di Liga Champions 2021/2022 dalam pertemuan di Volkswagen Arena pada Kamis (30/9) dini hari WIB.

Kedua tim sama-sama bermain imbang di laga pembuka babak penyisihan grup mereka setelah Wolfsburg bermain imbang 0-0 melawan LOSC Lille sedangkan pertemuan antara Sevilla kontra Red Bull Salzburg berakhir dengan skor 1-1.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun menghadapi 17 tembakan dan kartu merah untuk John Brooks dengan 28 menit tersisa dari pertandingan, Wolfsburg berhasil menahan imbang Lille dan pulang dengan raihan satu poin yang berharga dalam laga imbang tanpa gol di Stadion Pierre-Mauroy.

Setelah membuka musim Bundesliga mereka dengan empat kemenangan beruntun, Wolfsburg saat ini hanya meraih satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka di Liga Jerman usai ditahan imbang 1-1 oleh Frankfurt di kandang dan dikalahkan Hoffenheim dengan skor 3-1 selama akhir pekan, membuat mereka kehilangan puncak klasemen mereka ke tangan Bayern Munchen.

Mendapatkan keuntungan jeda dua pekan karena laga mereka di La Liga yang ditunda usai jeda internasional, Sevilla gagal memanfaatkan laga kandang mereka untuk kemudian ditahan imbang Salzburg dengan skor 1-1, meski mereka memang harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-52 karena kartu merah Youssef En-Nesyri.

Tapi mereka kemudian berhasil melanjutkan kampanye domestik mereka dengan baik. Usai laga imbang tanpa gol melawan Real Sociedad di Anoeta, Sevilla kemudian meraih dua kemenangan kandang beruntun kontra Valencia (3-1) dan Espanyol (2-0) untuk berada di urutan ketiga klasemen sementara liga dengan satu laga di tangan.

Rekor Pertemuan

Wolfsburg dan Sevilla akan saling berhadapan untuk pertama kalinya pada Kamis (30/9) dini hari WIB ini.

Berita Tim

Paulo Otavio, William, Xaver Schlager dan Bartosz Bialek semuanya cedera dan akan absen pada pertandingan ini bagi Wolfsburg. John Brooks mendapatkan kartu merah melawan Lille dan absen di laga ini karena skorsing.

Youssef En-Nesyri dikartu merah dalam laga imbang kontra Salzburg dan menjadi satu-satunya pemain yang absen bagi Sevilla.

Perkiraan Pemain

Wolfsburg XI (4-2-3-1) : Koen Casteels; Jerome Roussill, Maxence Lacroix, Sebastian Bornauw, Kevin Mbabu; Maximilian Arnold, Joshua Guilavogui; Ridle Baku, Maximilian Philipp, Dodi Lukebakio; Wout Weghorst

Sevilla XI (4-3-3) : Bono; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Thomas Delaney, Ivan Rakitic, Joan Jordan; Lucas Ocampos, Rafa Mir, Erik Lamela

Prediksi

Wolfsburg tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan membutuhkan kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri dan moral tim.

Sevilla, di sisi lain, tidak terkalahkan di semua kompetisi musim ini dan baru saja meraih dua kemenangan beruntun di La Liga dan mereka lebih difavoritkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan ini meski tanpa Youssef En-Nesyri yang memimpin serangan tim.

Prediksi Skor : Wolfsburg 0-1 Sevilla

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO