Prediksi Young Boys vs Juventus 13 Desember 2018

Prediksi Young Boys vs Juventus 13 Desember 2018

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Young Boys vs Juventus dalam babak penyisihan Grup H Liga Champions di Stade de Suisse, Kamis (13/12) dinihari WIB.

Dengan satu pertandingan tersisa, Juventus masih belum melakukan yang terbaik. Mereka perlu amankan posisi teratas, dengan Manchester United hanya dua poin di belakang mereka.

Juventus pastinya ingin mengakhiri penyisihan grup ini dan amankan tempat pertama di klasemen. Jadi mereka harus menang dalam pertandingan mereka melawan Young Boys untuk meraih tiga poin.

Si Nyonya Tua telah tampil impresif di Eropa sejauh ini. Sebagai salah satu favorit untuk memenangkan Liga Champions, mereka ingin dapatkan lawan yang relatif lebih mudah pada babak 16 besar dengan menyelesaikannya fase grup di depan Manchester United.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Juventus mendominasi grup ini sampai dengan kekalahan atas The Red Devils di Turin. Kemenangan 2-1 atas juara Italia telah memberi Setan Merah keunggulan, yang berarti Juve harus fokus untuk satu pertandingan fase grup terakhir di tahun 2018.

Mereka baru saja meraih kemenangan besar terakhir di pengujung pekan lalu, saat mengalahkan Inter 1-0 di Derby d’Italia. Itu meningkatkan harapan mereka untuk mempertahankan gelar Serie A, tapi mata mereka juga tetap fokus untuk meningkatkan permainan mereka di Eropa – menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 23 tahun.

Young Boys akan tersingkir dari Liga Champions musim ini, dengan empat kekalahan dari lima pertandingan. Mereka dikalahkan Juventus terakhir kali mereka bertemu, di mana Si Nyonya Tua menang 3-0 di Turin.

Tuan rumah juga tampil impresif di Liga Super Swiss, dengan 46 poin dari 17 pertandingan, dan memberi mereka keunggulan hingga 19 poin dari peringkat kedua klasemen, Basel. Young Boys kemungkinan besar akan mempertahankan gelar liga musim ini, tapi mereka tak mungkin mendapatkan apapun dari laga melawan Juventus nanti.

Juventus tidak mampu mengalihkan pandangan mereka pada laga yang satu ini, walau telah menjalani laga sejenis yang memungkinkan mereka amankan tempat pertama. Tim tamu difavoritkan untuk memenangkan laga melawan Young Boys, walau Young Boys dipercaya bisa mempersulit tamu mereka. Ini seharusnya menjadi kemenangan mudah bagi Juve, dan membukukannya menjadi enam kemenangan berturut-turut.

Sejauh ini, Juve mempertahankan clean sheet dalam empat kemenangan di fase grup. Mereka punya catatan pertahanan yang luar biasa di Eropa akhir-akhir ini. Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, telah melihat timnya catatkan clean sheet di 46 persen pertandingan Liga Champions mereka (37/81).

Mengingat Young Boys punya tingkat konversi tembakan (gol dicetak/total tembakan) terburuk di Liga Champions musim ini (3,1 persen), Juventus diprediksi akan memenangkan laga nanti. Prediksi Skor: Young Boys 0-2 Juventus.

Head-to-head Young Boys vs Juventus

Pertemuan kompetitif pertama antara Young Boys dan Juventus terjadi di awal musim ini, pada laga kedua fase grup Liga Champions. Raksasa Italia Juve menang 3-0 berkat hat-trick Paulo Dybala.

Statistik Pertandingan Young Boys vs Juventus

Young Boys belum memenangkan pertandingan kandang Eropa musim ini; seri 1-1 dalam kualifikasi Liga Champions mereka melawan Dinamo Zagreb, sebelum kalah dari Manchester United (0-3) dan imbang 1-1 dengan Valencia di babak penyisihan grup.
Juventus saat ini berada dalam kemenangan lima pertandingan tandang di Liga Champions – yang terbaik yang pernah mereka lakukan di Liga Champions/Europa.
Dalam musim Liga Champions pertama mereka saat ini, Young Boys tetap tanpa kemenangan setelah lima pertandingan (D1 L4).
Juventus mencari untuk memenangkan lima dari enam pertandingan penyisihan grup mereka untuk pertama kalinya, sejak melakukannya berturut-turut di musim 2004/05 dan 2005/06.
Bintang Juventus, Paulo Dybala, mencetak hat-trick dalam kemenangan kandang 3-0 mereka atas Young Boys di laga kedua penyisihan grup. Satu-satunya pemain yang mencetak dua hat-trick melawan satu tim di satu musim Liga Champions, adalah Luiz Adriano untuk Shakhtar Donetsk di laga melawan BATE Borisov pada musim 2014/15.

Berita Tim Young Boys

Tuan rumah tanpa Sekou Junior Sanogo yang diskors. Sementara itu, Steve von Bergen dan Jordan Lotomba keduanya diragukan.

Berita Tim Juventus

Juventus akan kehilangan Andrea Barzagli pada laga melawan Young Boys. Sementara Alex Sandro akan absen, dan Juventus cenderung akan merotasi lini depan mereka.