Prediksi Young Boys vs Man Utd, Fase Grup Liga Champions, Selasa 14 September 2021

Gilabola.com – Setelah memiliki awal musim yang bagus di Premier League, Manchester United sekarang akan bertekad untuk melakukan hal yang sama di pekan perdana fase grup Liga Champions saat melawan BSC Young Boys pada Selasa (14/9) malam WIB.

Manchester United akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 4-1 atas Newcastle United di Premier League, sementara Young Boys mengalahkan Zurich 4-0 di Liga Super Swiss dalam pertandingan terakhir mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Young Boys memenangkan Liga Super Swiss untuk ke-15 kalinya musim lalu, yang membuat mereka secara otomatis lolos ke babak kualifikasi kedua Liga Champions, yang berarti bahwa mereka harus memainkan banyak pertandingan di kompetisi musim ini untuk maju ke tahap ini.

Secara keseluruhan mereka harus bermain dalam enam pertandingan untuk bisa menembus fase grup Liga Champions ini, saat mereka harus bertarung dua leg melawan Slovan Bratislava, CFR Cluj dan Ferencvaros, dan ini adalah partisipasi kedua mereka di tahap ini setelah musim 2018/2019.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Young Boys sangat tidak berpengalaman di level ini, saat mereka hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan sebelumnya melawan tim Inggris, tetapi awal yang kuat untuk musim 2021/2022 mereka di kompetisi domestik setidaknya akan meningkatkan kepercayaan diri mereka jelang laga di Stadion Wankdorf ini.

Manchester United, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan modal kemenangan 4-1 atas Newcastle di Liga Inggris, dengan Cristiano Ronaldo mencetak dua gol pada debut keduanya untuk klub, sementara Bruno Fernandes dan Jesse Lingard juga menjadi pencetak gol selama pertandingan.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer juga telah memiliki awal yang kuat untuk musim ini, meraup 10 poin dari empat pertandingan liga mereka untuk duduk di puncak klasemen sementara Premier League, dan mereka akan bertekad untuk mencari awal yang sempurna dalam perjuangan mereka di pekan perdana fase grup Liga Champions ini.

Manchester United akan mulai menghadapi periode yang sulit mulai bulan ini dengan mereka akan menghadap West Ham beruntun di Premier League dan Piala EFL, jadi ada kemungkinan juga bahwa pemain veteran Cristiano Ronaldo atau bintang remaja Mason Greenwood akan absen setidaknya di salah satu dari tiga laga tersebut dalam sepekan mendatang.

Rekor Pertemuan

Dalam dua pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Manchester United telah memenangkan kedua pertandingan tersebut. Di fase grup tersebut, Setan Merah menang 0-3 di Swiss dan 1-0 di Old Trafford.

Berita Tim

Young Boys tidak akan diperkuat gelandang berpengalaman Fabian Lustenberger, penyerang Kamerun Jean-Pierre Nsame dan striker muda Joel Monteiro. Ada keraguan atas ketersediaan bek kiri Prancis Jordan Lefort dan gelandang Esteban Petignat.

Bek kiri Brasil Alex Telles, pemain sayap muda Pantai Gading Amad Diallo dan penyerang Inggris Marcus Rashford masih tetap absen bagi United. Ada keraguan atas ketersediaan kiper Dean Henderson, bek tengah Phil Jones, gelandang Scott McTominay dan striker Edinson Cavani.

Perkiraan Pemain

Young Boys XI (4-4-2): David von Ballmoos; Silvan Hefti, Sandro Lauper, Mohamed Ali Camara, Ulisses Garcia; Christian Fassnacht, Christopher Martins Pereira, Michel Aebischer, Moumi Ngamaleu; Meschak Elia, Jordan Siebatcheu

Manchester United XI (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw; Paul Pogba, Fred; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Cristiano Ronaldo

Prediksi

Young Boys memiliki awal musim yang sangat baik do Liga Super Swiss, meraih delapan poin dari lima pertandingan mereka. Kemenangan 4-0 atas pemuncak klasemen FC Zurich pasti akan meningkatkan moral menjelang laga melawan Manchester United.

Manchester United juga berada dalam performa luar biasa dan kembalinya Cristiano Ronaldo pastinya telah meningkatkan kepercayaan diri skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer, yang saat ini memuncaki klasemen Premier League usai kemenangan 4-1 atas Newcastle.

Ada perbedaan kualitas yang besar di kedua tim bahkan jika manajer United sedikit merotasi skuadnya, mungkin dengan memasukkan Jesse Lingard, Donny van de Beek, atau Victor Lindelof ke starting XI. Jadi tim tamu adalah favorit besar di sini.

Prediksi Skor : Young Boys 1-3 Manchester United

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO