Prediksi Young Boys vs Villarreal, Liga Champions, Kamis 21 Oktober 2021

Dua tim yang performanya agak mengecewakan pada tahap awal liga masing-masing akan bertemu di Liga Champions pada Kamis (21/10) dini hari WIB saat Young Boys menyambut Villarreal di Stadion Wankdorf.

Memang BSC Young Boys saat ini berada di urutan ketiga di klasemen domestik mereka, sementara Villarreal malah berada di urutan ke-12 di klasemen sementara La Liga setelah hanya menang dua kali dari delapan laga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Performa buruk mungkin merupakan deskripsi yang agak keras untuk BSC Young Boys, yang hanya terpaut empat poin dari Basel di posisi teratas dengan satu pertandingan di tangan, tetapi standar mereka sangat tinggi di liga domestik mereka.

Tapi performa mereka di Liga Champions sejauh ini cukup layak mengingat persaingan sengit di Grup F ini. Setelah meraih kemenangan 2-1 yang mengejutkan atas Manchester United, mereka kemudian hanya kalah tipis 1-0 di kandang Atalanta di matchday kedua.

Villarreal, sementara itu, justru sangat mengecewakan di La Liga, hanya menang dua kali dari delapan laga, terdampar di urutan ke-12 karena terlalu banyak hasil imbang, yakni lima kali. Mereka juga menelan kekalahan perdana mereka di liga selama akhir pekan usai dipermalukan Osasuna dengan skor 1-2 di kandang.

Padahal kampanye mereka di Liga Champions sudah tidak berjalan sesuai harapan. Usai hanya mengamankan hasil imbang 2-2 kontra Atalanta di kandang di laga pertama, mereka kemudian takluk dengan skor 2-1 dari Manchester United di Old Trafford di leg kedua.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara BSC Young Boys dan Villarreal.

Berita Tim

Daftar cedera BSC Young Boys masih panjang saat Fabian Lustenberger, Jean-Pierre Nsame, Esteban Petignat, Joel Monteiro, Cedric Zesiger, dan Guillaume Faivre semua masih belum tersedia.

Villarreal justru akan datang ke laga ini tanpa masalah kebugaran dan suspensi apapun, jadi Unai Emery akan berharap timnya bisa meraih kemenangan perdana mereka di pertandingan ini.

Perkiraan Pemain

Young Boys XI (4-4-2) : David von Ballmoos; Silvan Hefti, Sandro Lauper, Mohamed Ali Camara, Ulisses Garcia; Christian Fassnacht, Christopher Martins Pereira, Michel Aebischer, Moumi Ngamaleu; Meschak Elia, Jordan Siebatcheu

Villarreal XI (4-3-3): Geronimo Rulli; Alberto Moreno, Pau Torres, Aissa Mandi, Juan Foyth; Etienne Capoue, Francis Coquelin, Dani Parejo; Arnaut Danjuma, Gerard Moreno, Yeremi Pino

Prediksi

Kekalahan dari Atalanta pada laga terakhir mereka berarti sekarang Villarreal telah kalah di 9 dari 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, kebobolan setidaknya 2 gol dalam 9 dari 10 pertandingan terbaru mereka di kompetisi ini.

Sementara itu, kekalahan 1-0 dari Atalanta hanyalah satu-satunya kekalahan bagi BSC Young Boys dalam 13 pertandingan di semua kompetisi dan performa berani yang mereka tunjukkan saat melawan Manchester United menunjukkan bahwa mereka bisa merepotkan tim manapun.

Prediksi Skor :Young Boys 1-1 Villarreal

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO