Prediksi Zenit St Petersburg vs Juventus, Fase Grup Liga Champions, Kamis 21 Oktober 2021

Pemuncak klasemen Grup H Juventus akan melakukan perjalanan ke Rusia untuk menghadapi Zenit St Petersburg dalam laga lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions pada Kamis (21/10) dini hari WIB.

Juventus memiliki rekor sempurna dalam kompetisi hingga saat ini usai kemenangan melawan Malmo dan Chelsea, sementara tim tamu Zenit duduk di urutan ketiga dalam grup dengan satu kemenangan dan satu kekalahan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juara Rusia sekali lagi berada di puncak Liga Premier Rusia setelah 11 pertandingan musim baru, tetapi rekor 18 pertandingan tak terkalahkan di kompetisi domestik mereka berakhir ketika mereka dikalahkan 1-2 di kandang oleh PFC Sochi dan bahkan kemudian menelan dua kekalahan beruntun setelah dikalahkan 2-1 oleh Arsenal Tula di akhir pekan.

Sementara di Liga Champions, Zenit punya rekor yang masih beragam tapi mungkin mereka akan tetap cukup puas. Setelah hanya kalah 1-0 dari Chelsea di laga pertama, raksasa Rusia kemudian mengalahkan 10 pemain Malmo di pekan kedua dengan skor 4-0 untuk duduk di urutan ketiga di grup, kalah head to head melawan The Blues.

Juventus, di sisi lain, justru memiliki kampanye yang luar biasa di Liga Champions meski mereka sempat memiliki awal yang sulit di kompetisi domestik setelah meraih kemenangan 0-3 di Malmo kemudian kemenangan 1-0 yang mengesankan atas Chelsea di Turin.

Tapi memang belakangan Juventus mulai bangkit justru ketika mereka juga terkendala pada masalah cedera yang menimpa Alvaro Morata dan Paulo Dybala, dengan pasukan Massimiliano Allegri sekarang menang di lima pertandingan beruntun di semua kompetisi, clean sheet di tiga laga terakhir.

Rekor Pertemuan

Kedua tim sebelumnya bertemu di fase grup Liga Champions tahun 2008, saat Juventus menang 1-0 di Turin dan imbang tanpa gol di Saint Petersburg.

Berita Tim

Zenit XI (3-4-3) : Mikhail Kerzhakov; Wilmar Barrios, Dmitriy Chistyakov, Yaroslav Rakitskyi; Aleksey Sutormin, Daler Kuzyaev, Wendel, Douglas Santos; Malcom, Serdar Azmoun, Claudinho

Juventus XI (4-4-2) : Wojciech Szczesny; Mattia di Sciglio, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, Federico Bernardeschi; Federico Chiesa, Moise Kean

Prediksi

Setelah dua kemenangan beruntun di dua laga awal mereka di penyisihan grup musim ini, Juventus sekarang telah memenangkan 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.

Juventus juga menang di semua 5 laga terakhir mereka, dan tiga terakhir semua berakhir dengan skor 1-0. Di pertandingan ini, kami memprediksi hasil imbang tanpa gol atau kemenangan 0-1 untuk keempat kalinya secara beruntun bagi raksasa Turin.

Prediksi Skor : Zenit 0-1 Juventus

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO