Prediksi Zenit St. Petersburg vs Malmo, Fase Grup H Liga Champions, Rabu 29 September 2021

Juara Rusia Zenit St Petersburg menyambut kampiun Swedia Malmo di Stadion Krestovsky untuk pertandingan kedua mereka di babak penyisihan grup H Liga Champions pada Rabu (29/9) malam WIB.

Tidak termasuk babak kualifikasi, ini akan menjadi pertemuan Eropa pertama antara tim Rusia dan Swedia sejak Oktober 2007, ketika Spartak Moscow menyingkirkan BK Hacken di putaran pertama Piala UEFA.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Zenit St Petersburg memperpanjang rekor tak terkalahkan domestik mereka menjadi 18 pertandingan ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Krylya Sovetov 2-1 di Liga Premier Rusia akhir pekan lalu.

Perjalanan Zenit di Eropa sayangnya masih belum berjalan dengan baik saat mereka dikalahkan oleh Chelsea dengan skor 1-0 di pekan perdana babak penyisihan grup Liga Champions mereka melalui sundulan Romelu Lukaku pada Rabu (15/9) dini hari WIB lalu.

Sementara Zenit berada di tahap awal dalam upaya untuk mempertahankan gelar mereka, juara Swedia Malmo hanya memiliki sembilan pertandingan liga tersisa untuk mencoba merebut puncak klasemen dari tangan Djurgarden.

Saat ini mereka masih berada tiga poin di belakang Djurgarden untuk duduk di urutan kedua, saat mereka juga membuka kampanye fase grup Liga Champions mereka pada dua pekan lalu dengan kekalahan kandang 0-3 dari Juventus.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dan mereka berdua akan bertujuan untuk memulai head to head mereka dengan kemenangan.

Berita Tim

Dejan Lovren, Wilmar Barrios, Magomed Ozdoev dan Vyacheslav Karavaev semuanya sedang dalam perawatan cedera dan akan absen dalam pertandingan bagi Zenit.

Jonas Knudsen, Ola Toivonen, Oscar Lewicki, Soren Reims dan Niklas Moisander semuanya akan absen untuk Malmo karena cedera.

Perkiraan Pemain

Zenit Saint Petersburg XI (4-4-2) : Stanislav Kritsyuk; Aleksey Sutormin, Dmitri Chistyakov, Yaroslav Rakitskiy, Douglas Santos; Aleksandr Erokhin, Daler Kuzyaev, Claudinho, Malcolm; Artem Dzyuba, Serdar Azmoun

Malmo XI (3-52) : Johan Dahlin; Anel Ahmedhodzic, Lasse Nielsen, Martin Olsson; Jo Inge Berget, Anders Christiansen, Sebastian Nanasi, Erdal Rakip, Bonke Innocent; Viljeko Birmacevic, Antonio Colak

Prediksi

Zenit telah kalah 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, tapi mereka akan berharap bisa memperbaikinya saat mereka akan yakin dengan peluang mereka untuk menang ketika menjamu Malmo di kandang.

Sementara Malmo kalah 0-3 dari Juventus, Zenit bermain sangat baik di Stamford Bridge meski akhirnya kalah 1-0 dari tuan rumah. Setelah memenangkan semua empat pertandingan kandang musim ini, tuan rumah harus percaya diri bisa mulai memetik kemenangan perdana mereka di babak fase grup.

Prediksi Skor : Zenit St. Petersburg 2-0 Malmo

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO