Presiden Atletico Madrid Klaim Tim Tak Takut Cristiano Ronaldo

Presiden Atletico Madrid Klaim Tim Tak Takut Cristiano Ronaldo

Presiden Atletico Madrid secara sepihak klaim jika tim kontestan Liga Champions itu sama sekali tak takut pada Cristiano Ronaldo. Sang megabintang Juventus tetap mereka hormati, namun bukan untuk mereka takuti.

Sosok presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, tak ragu mengatakan bahwa skuadnya biasa saja jika harus berhadapan dengan Cristiano Ronaldo. Ia keluarkan pernyataan itu karena kubu Colchoneros akan berhadapan dengan Juventus di babak 16 besar Liga Champions.

Leg pertama akan berlangsung pada 21 Februari dan pertemuan kedua diadakan pada bulan Maret. Kubu Atleti jelas harus dalam kondisi terbaik mereka untuk melawan tim seganas Juventus yang diperkuat CR7.

BACA:  PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United

Harus diakui jika Cristiano Ronaldo masih menjadi monster tersendiri bagi semua lawan Juventus. Semakin menakutkan karena Ronaldo juga sudah menemukan performa terbaiknya lagi di Turin usai telat panas di masa awal-awalnya. Cerezo tetap tak terpengaruh akan hebatnya Ronaldo.

Presiden Atletico Madrid sekalian memuji Cristiano Ronaldo

“Juventus memang salah satu tim terbaik di Eropa saat ini, tetapi kami akan berusaha habis-habisan untuk mengalahkan mereka. Ada banyak rasa hormat antara kedua klub besar ini. Saya sangat mengagumi Andrea Agnelli dan menurut saya siapa saja yang lolos ke tahap selanjutnya akan mencapai laga final,” ujar Cerezo melalui Tuttosport.

BACA:  PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United
Advertisement
OLE777
OLE777

“Cristiano Ronaldo? Ah, kami juga sudah sering menghadapinyalah. Kami sangat menghormatinya tetapi yang jelas kami tetap saja tidak takut. Dia itu adalah pemain yang luar biasa dan dia membuktikan kemampuannya di Juventus sejauh ini. Ronaldo adalah salah satu dari lima pemain terbaik di dunia bersama dengan Lionel Messi, Antoine Griezmann, Neymar dan Kylian Mbappe tentunya.”

“Menurut saya pribadi, dia tetap menjadi sosok Cristiano Ronaldo yang sama yang pernah bermain untuk Real Madrid dan Manchester United juga. Dia saya lihat adalah seorang pemimpin sejati di timnya,” pungkas Cerezo sekalian memuji.

BACA:  PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United