Presnel Kimpembe Ungkap Kenapa PSG Bisa Kalah Melawan Manchester City

Paris Saint-Germain memiliki skuad dengan bakat yang luar biasa di tim mereka namun berhasil dikalahkan Manchester City di Stadion Etihad, dan kini bek Presnel Kimpembe mengungkapkan alasan mengapa mereka bisa kalah.

Bek Paris Saint-Germain Presnel Kimpembe menegaskan bahwa kekalahan 2-1 timnya dari Manchester City pada Kamis (25/11) dini hari WIB bukanlah cerminan yang adil dari potensi tim yang sebenarnya, tapi mengatakan apa yang perlu mereka tingkatkan untuk menjadi tim yang lebih baik.

Gol pembuka Kylian Mbappe menit ke-50 menjadi sia-sia setelah tuan rumah membalas dua gol beruntun, pertama melalui Raheem Sterling di menit ke-63 sebelum Gabriel Jesus menuntaskan umpan Bernardo Silva di depan gawang di menit ke-76 untuk mencetak gol kemenangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kekalahan ini membuat Paris Saint-Germain dipastikan gagal untuk finish sebagai pemuncak klasemen Grup A, tapi mereka tetap berhak lolos ke babak 16 besar berkat kemenangan 0-4 RB Leipzig yang mengejutkan atas Club Brugge di pertandingan lain.

Kini palang pintu Les Parisiens Presnel Kimpembe mengungkapkan apa yang kurang dari timnya untuk menjadi tim yang lebih baik dan mampu menantang gelar, menegaskan bahwa mereka perlu bekerja sebagai sebuah tim dan lebih banyak kerja keras.

Dia mengatakan kepada wartawan usai pertandingan, “Target nomor satu adalah lolos, itu pasti. Tapi kami masih kecewa dengan kekalahan ini. Kami tahu kami bisa melakukan yang lebih baik. Kami adalah pesaing dan kami tidak suka kekalahan. Apa yang harus kami perbaiki? Kami harus menyelesaikan pertandingan lebih awal. Kami juga harus bekerja sebagai tim dan bekerja keras, dan dengan itu kami akan berhasil.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO