PSG dan Julian Draxler Senang Paul Pogba Diskors

PSG dan Julian Draxler Senang Paul Pogba Diskors

Sanksi larangan bermain bagi gelandang Manchester United, Paul Pogba, di leg kedua 16 besar Liga Champions telah memberi PSG keuntungan, kata Julian Draxler.

Paul Pogba dikeluarkan dari lapangan di menit akhir pertandingan saat Manchester United takluk 2-0 dari PSG di Old Trafford pada hari Rabu (13/2) dinihari.

Sebagai hasilnya gelandang asal Prancis itu – yang diberi kartu kuning kedua karena menekel Dani Alves – akan absen dalam laga tandang di Paris pada 7 Maret mendatang.

Draxler dan PSG senang melihat pemenang Piala Dunia 2018, Pogba, absen pada leg kedua babak 16 besar bulan depan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Bagi saya Paul (Pogba) adalah pemain terbaik Manchester United,” kata gelandang PSG, Draxler. “Dia pemain yang sangat penting bagi tim dan Anda bisa melihat dia tampil fantastis (pada hari Rabu).”

PSG nilai pantas menang atas Manchester United

“Itulah sebabnya kami sangat senang dia tidak akan bermain di leg kedua. Saya pikir mereka (MU) memulai pertandingan dengan sangat baik sehingga tidak mudah bagi kami untuk menghadapi tekanan mereka, tetapi di babak kedua kami lebih percaya diri dan tekanan dari Man United sedikit berkurang.”

“Itu membantu kami meningkatkan permainan kami sehingga kami menemukan ruang dan kami menggunakannya dengan sangat baik dan itulah sebabnya kami pantas menang.”

The Red Devils kalah untuk pertama kalinya di bawah kepemimpinan manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer, menghentikan rekor tak terkalahkan 11 pertandingan beruntun sejak Desember.

PSG juga memberikan Setan Merah kekalahan kandang terbesar mereka di Liga Champions berkat gol dari Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.