PSG Dapat Dorongan Besar Jelang Duel Kontra Madrid, Pemain Rp 1 Trilyun Fit Tepat Waktu

Achraf Hakimi, yang dibeli Rp 1 Trilyun dari Inter Milan, absen di laga sebelumnya di Ligue 1 tapi bisa tersedia untuk pertandingan kontra Real Madrid di Liga Champions.

Gila Bola – Bek kanan Paris Saint-Germain Achraf Hakimi dilaporkan akan fit untuk tampil di leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid pada Kamis (10/3) dini hari WIB di Santiago Bernabeu.

Pemain internasional Maroko diboyong dari Inter Milan pada musim panas lalu dan langsung menjadi pemain penting di tim besutan Mauricio Pochettino, telah bermain dalam 29 penampilan di semua kompetisi dengan menyumbang tiga gol dan tiga assist.

Pemain berusia 29 tahun itu telah absen dalam dua pertandingan terakhir PSG di Ligue 1 melawan Saint-Etienne dan OGC Nice karena cedera hamstring, membuatnya sempat diragukan untuk pertandingan melawan mantan timnya Real Madrid di Liga Champions.

Tapi kabar baik bagi Mauricio Pochettino lantaran Achraf Hakimi tidak akan melewatkan pertandingan ketiganya secara berturut-turut saat Les Parisiens mengumumkan bahwa pemain internasioal Maroko itu akan tersedia untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Los Merengues pada pertengahan pekan ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sesuai laporan, pemulihan bek kanan berada di jalurnya dan dia harus cukup fit untuk bermain melawan Real Madrid. Pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan telah berlatih bersama tim di Camp des Loges pada Minggu pagi, menyelesaikan sesi latihan penuh dalam sepuluh hari.

Paris Saint-Germain mengantongi keunggulan agregat 1-0 di leg pertama berkat gol injury time dari Kylian Mbappe, namun mereka sekarang berada dalam dua kekalahan dari tiga pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 sejak kemenangan atas Real Madrid tersebut.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!