PSG Dijagokan Juara Liga Champions Eks MU

Gilabola.com – PSG bisa mengalahkan Bayern Munchen lantaran Wayne Rooney menilai klub asal Prancis punya pemain lini depan yang berbahaya.

Pertandingan final Liga Campions kedua tim sendiri akan berlangsung di Estadio Da Luz, Senin (24/8) dini hari WIB. Menariknya Les Parisiens dan Die Roten merupakan juara masing-masing liga domestik musim 2019/2020.

PSG berhasil jumpa raksasa Liga Jerman setelah sebelumnya mampu mengalahkan RB Leipzig di partai semifinal. Sedangkan kubu Bayern Munchen mampu menang atas Lyon dengan skor akhir 3-0.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bayern Munchen memang diunggulkan bisa meraih trofi bergengsi di kompetisi benua biru. Pasalnya, tim asuhan Hansi Flick belum terkalahkan di 10 pertandingan Liga Champions musim ini dan mereka juga mempunyai Robert Lewandowski yang kini sedang dalam performa terbaiknya.

Kendati demikian, Wayne Rooney yang pernah bermain untuk Manchester United menilai anak asuh Thomas Tuchel mempunyai peluang untuk meraih trofi Liga Champions. Hal tersebut dikarenakan PSG mempunyai pemain lini depan yang sangat berbahaya seperti Kylian Mbappe, Angel Di Maria dan Neymar.

Menulis di kolom Sunday Times, Rooney mengungkapkan bahwa Bayern memiliki beberapa keuntungan karena sebagian besar starting mereka pernah bermain di final Liga Champions sebelumnya. Tapi dia akan menjagokan PSG.

Menurutnya pertandingan nanti bisa berakhir dengan penalti. Baginya dengan ada Neymar, Mbappe dan Di Maria, mereka akan memanfaatkan garis pertahanan tinggi yang dimainkan Bayern. Mereka akan mendapatkan peluang dan memanfaatkannya.

Rooney tidak meragukan pressing Bayern bisa menciptakan ancaman. Namun, menurutnya klub asal Prancis punya penguasaan bola yang cukup baik. Begitu mereka bisa mengatasinya, peluang akan datang.

Sementara itu, jika PSG berhasil menjuarai Liga Champions akan menjadi trofi pertama mereka di ajang ini. Sebaliknya untuk penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski akan menjadi yang juga pertama dalam kariernya. Menarik untuk di tunggu siapakah yang akan berhasil menjadi juara di musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO