PSG Harus Hormati Pengalaman Manchester United di Liga Champions

PSG Harus Hormati Pengalaman Manchester United di Liga Champions

Gilabola.com – PSG melalui manajer mereka Thomas Tuchel meminta para pemainnya untuk menghormati pengalaman Liga Champions yang dimiliki Jose Mourinho dan Manchester United.

Setelah memuncaki klasemen Grup C Liga Champions yang juga dihuni oleh Liverpool dan Napoli, PSG akan menghadapi Manchester United di babak 16 besar saat raksasa Prancis itu terlihat berpeluang besar melewati tahap ini untuk pertama kalinya sejak 2016.

Banyak komentator sepak bola sudah meramalkan PSG akan mengalahkan The Red Devils, dengan trisula striker mereka Kylian Mbappe, Neymar dan Edinson Cavani terlihat terlalu kuat untuk tim asuhan Mourinho, setidaknya di atas kertas.

BACA:  PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United

Tetapi Tuchel dengan cepat menegaskan bahwa babak 16 besar ini akan menjadi pertandingan yang sulit, dengan Manchester United dan Mourinho memiliki catatan luar biasa di Liga Champions.

PSG bantah favorit juara

“Selalu sulit bermain melawan Manchester United,” kata Tuchel. “Mereka memiliki banyak pengalaman dalam kompetisi ini. Mereka memenangkannya berkali-kali. Selalu sulit untuk bermain di Old Trafford. Itu selalu menjadi tantangan besar.”

Advertisement
OLE777
OLE777

“Ini adalah tantangan besar bagi kami, tetapi jika saya adalah seorang penonton, saya akan menonton pertandingan ini di TV.”

BACA:  PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United

Mantan manajer Dortmund juga membantah spekulasi soal PSG menjadi favorit untuk pertandingan lawan MU: “Favorit? Saya tidak berpikir demikian, karena kami kurang memiliki pengalaman untuk babak perempat final dan semi final.”

“Kami harus menghormati klub yang memiliki pengalaman ini dan Manchester United adalah salah satunya.┬áSama halnya dengan Mourinho. Ia memiliki banyak pengalaman dalam kompetisi ini dan Anda harus memiliki rasa hormat. Tapi kami percaya diri dan saya yakin kami bisa menang.”

BACA:  PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United