PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United

PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United

PSG ikut mencemaskan perubahan drastis yang diperlihatkan Manchester United usai ditinggal pergi Jose Mourinho. PSG tak tenang karena akan menghadapi Setan Merah di babak 16 besar Liga Champions, Februari mendatang.

Adalah sosok striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, yang akui mulai cemaskan Manchester United wajah baru khas Ole Gunnar Solskjaer. Begitu sukses ditinggal pergi Jose Mourinho, mereka sukses menang 6 kali secara beruntun bersama Solskjaer.

“Kami juga tahu kalau Manchester United sudah tak dalam periode negatif mereka lagi. Faktor perubahan pelatih sanggup membawa perubahan energi yang bagus untuk mereka. Mereka jadi mulai mendapatkan banyak hasil bagus,” sambut Edinson Cavani dengan ketakutan setengah mati.

PSG diminta fokus pada diri sendiri

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Cavani tetap akui ogah terlalu berlebihan dalam memikirkan kekuatan Manchester United yang drastis tersebut. “Daripada berlebihan dalam memikirkan perubahan Manchester United, kami seharusnya lebih memikirkan diri sendiri sajalah dan bukan tim-tim yang lain lagi,” lanjut Cavani coba menenangkan dirinya sendiri.

Cavani ingin semua pemain PSG fokus dengan kekuatan timnya saja sekaligus menjaga kondisi agar terhindar dari cedera memusingkan. Manchester United akan jadi tuan rumah duluan pada tanggal 13 Februari, dan gantian jadi tamu pada 7 Maret.

“Kami pokoknya harus lebih memikirkan tentang apa yang harus kami lakukan sebagai sebuah tim sebagai satu kesatuan. Kami pokoknya harus mengetahui bagaimana kualitas dan kesalahan kami untuk siap di pertandingan berikutnya. Hal itu harus diketahui dengan cara yang terbaik dan paling tepat,” pungkas Cavani.