PSG Kalahkan MU, Thomas Tuchel Belum Puas

Gilabola.com – Thomas Tuchel menyatakan kemenangan PSG atas Manchester United di Liga Champions belum mencapai apa-apa, Kamis (3/12) dini hari WIB.

Pertandingan pekan kelima Liga Champions grup H yang berlangsung di Old Trafford, klub asal Prancis sudah unggul di menit ke 6 lewat Neymar. Tetapi kubu Manchester United mampu meresponnya di pertengahan laga babak pertama melalui Marcus Rashford.

Namun memasuki babak kedua, PSG yang berhasil menambah keunggulan mereka masing-masing dari Marquinhos dan Neymar di menit-menit akhir pertandingan. Tiga poin yang diraih oleh klub berjuluk Les Parisiens menempatkan mereka di urutan pertama klasemen. Menariknya, mereka juga memiliki poin yang sama dengan lawannya dan RB Leipzig.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan demikian kekalahan 1-3 di kandang membuat langkah raksasa Liga Inggris untuk melaju ke babak 16 besar masih tertatahan, sementara untuk tim asuhan Thomas Tuchel harus berjuang hingga laga terakhir grup H Liga Champions.

Kendati hanya membutuhkan hasil seri ketika melawan Istanbul Basaksehir untuk lolos, namun sang pelatih meminta agar para pemain PSG tetap mempertahankan performa mereka di laga Manchester United hingga pertandingan terakhir nanti.

Berbicara kepada RMC Sport, Thomas Tuchel mengatakan timnya baru hampir memenuhi syarat. Dia mengakui timnya sudah membuat langkah yang besar, namun dia tegaskan bahwa para pemainnya tidak boleh cepat puas usai berhasil menang atas Manchester United.

Usai berhasil tampil oke melawan Harry Maguire dan kolega, sang pelatih ingin agar PSG dapat tetap melanjutkan tren positif mereka hingga laga terakhir ketika menghadapi Istanbul Basaksehir. Pasalnya, itu adalah cara mereka bisa mendapatkan kemenangan saat melawan wakil Turki tersebut.

Perlu diketahui, dua gol Neymar di kandang Manchester United adalah gol pertama pemain internasional Brasil tersebut dalam enam pertandingan Liga Champions melawan tim Inggris.

Setelah melumat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer, kubu PSG akan menghadapi Montpellier di kompetisi Ligue 1 pada 6 Desember. Mampukah mereka melanjutkan tren positifnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO