PSG Kehilangan Dua Striker Jelang Laga Balas Dendam di Man Utd

Gilabola.com – Ambisi PSG balas dendam di Manchester United pada ajang Liga Champions mendapatkan kabar kurang menyenangkan dengan raksasa Perancis itu harus kehilangan dua penyerang mereka.

Tandang PSG ke Old Trafford diwarnai kabar buruk dengan pasukan Thomas Tuchel kehilangan dua penyerangnya, Mauro Icardi dan Pablo Sarabia, yang akan absen dalam lawatan ke Manchester, menyusul Julian Draxler dan Juan Bernat yang sudah lebih dulu absen.

Dengan kehilangan dua strikernya pada laga tengah pekan ini di Manchester United maka berarti kini sudah ada empat pemain yang dipastikan absen dari skuad asuhan Thomas Tuchel. Padahal PSG butuh kemenangan untuk mengamankan tiket lolos dari babak penyisihan Grup H Liga Champions mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Saat ini PSG dan RB Leipzig masing-masing memiliki enam poin, dengan klub Perancis itu kalah head-to-head lawan klub Liga Jerman tersebut, dengan United berada pada urutan pertama dengan 9 poin dan Istanbul Basaksehir di dasar klasemen dengan tiga poin.

Mauro Icardi turun dari bangku cadangan melawan Toulouse, tetapi merasakan sakit di paha kanannya selama latihan sehingga penyerang pinjaman Everton Moise Kean kemungkinan akan mempertahankan posisi starternya baru-baru ini.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara itu sang penyerang Spanyol Pablo Sarabia juga masuk sebagai pemain pengganti pada laga itu, tetapi dia juga merasakan nyeri otot dalam latihan. Sedangkan winger Jerman Julian Draxler dan bek La Roja Juan Bernat sama-sama absen dalam jangka waktu yang lebih lama.

Julian Draxler telah absen lebih dari sebulan karena cedera hamstring tetapi berkembang dengan baik dalam pemulihannya dan telah melanjutkan latihan dengan anggota skuad lainnya. Juan Bernat menderita robek ligamen pada bulan September 2020 dan diperkirakan tidak akan kembali sampai tahun baru.

AHABET
AHABET