PSG Paling Kesal di Awal Liga Champions Musim Ini

Berita Bola, PSG, Gianluigi Buffon
Gilabola.com - PSG harus jalani perjuangan mereka di Liga Champions tanpa Gianluigi Buffon, selain hadapi tim-tim kuat di fase grup.

Gilabola.com – Napoli akan memulai pertarungannya di Liga Champions musim ini di kandang Red Star Belgrade dan berakhir di Anfield, markas Liverpool. Tapi PSG lebih kesal dengan apa yang harus mereka hadapi di ajang Eropa musim ini.

Napoli ditempatkan dalam grup yang sangat sulit bersama PSG, Liverpool dan Red Star Belgrade di ajang Liga Champions musim ini.

Pertandingan pembuka mereka akan digelar di Red Star Belgrade, lalu menjadi tuan rumah bagi Liverpool untuk kemudian lakukan perjalanan yang sulit ke Paris pada 24 Oktober. Pertandingan terakhir fase grup ini adalah di Anfield pada 11 Desember mendatang.

PSG punya alasan untuk terganggu di awal perjuangannya di Liga Champions kali ini. Pasalnya, kiper andalannya, Gianluigi Buffon, harus jalani skorsing dalam tiga pertandingan. Dengan demikian, kiper asal Italia itu akan lewatkan perjalanan ke Liverpool – tempat di mana Marco Verratti juga dilarang bermain, Crvena Zvezda di kandang (dengan penutupan parsial Parc des Princes) dan juga Napoli.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D