PSG Panik, Neymar Cedera Jelang Bertemu Barcelona

Gilabola.com – PSG dilanda kepanikan setelah Neymar hanya punya ‘harapan tipis’ untuk tampil bermain melawan bekas klubnya, Barcelona, di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pekan depan.

Bintang asal Brasil itu alami cedera di laga Piala Prancis melawan Caen dini hari tadi. Meskipun menang 1-0 di kandang lawan, namun Mauricio Pochettino khawatir berat dengan kondisi Neymar yang tampak tertatih-tatih saat tinggalkan Stade Michel D’Ornano.

Ini menjadi cedera yang kesekian kalinya dialami Neymar di klub raksasa Prancis itu, yang bahkan membuatnya diragukan bereuni dengan mantan rekan-rekannya di Camp Nou pada Rabu (17/2) dini hari.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sesaat sebelum cedera Neymar terlihat terlempar ke tanah akibat tekel keras yang dilakukan pemain lawan, hanya beberapa menit setelah babak kedua dimulai. Dalam laga melawan klub Ligue 2 itu, PSG menang 1-0 lewat gol Moise Kean di menit ke-49.

Neymar, 29 tahun, kemudian segera ditarik keluar lapangan setelah ia terlihat kesakitan dan berguling-guling di atas lapangan sembari memegangi lututnya. Namun, mantan bintang Santos itu mampu berjalan dengan kedua kakinya walau tertatih-tatih. Neymar juga terlihat mengeluh dengan sedikit nada marah kepada ofisial keempat.

Channel Gilabola di Youtube

Laporan yang berkembang di Prancis kini mengklaim, Neymar meninggalkan stadion itu lebih cepat, bahkan sebelum pertandingan selesai. Anehnya lagi, Neymar kembali ke Paris dengan menumpang sebuah van, ketimbang menunggu rekan-rekannya selesai bertanding dan pulang dengan bis resmi tim. Demikian diungkapkan L’Equipe, seperti dilansir Daily Mail.

Kini, Neymar harus jalani perjuangan untuk bisa fit tepat waktu jelang pertandingan penuh emosional melawan Barcelona tengah pekan depan. Rencananya, ia akan jalani pemeriksaan lebih lanjut pada hari Kamis (11/2) ini, meskipun PSG pesimistis ia bisa diandalkan melawan Blaugrana.

“Tapi, saat ini kami menaruh harapan besar padanya. Saya tak menyesal telah memilihnya untuk bermain, dia cukup fit untuk bermain, sampai akhirnya masalah ini terjadi,” tegas Pochettino kepada Eurosport usai laga kontra Caen.

Terkait kondisinya, Neymar pun sangat berharap dia akan mendapat mukjizat dan bisa pulih dalam waktu enam hari, untuk kemudian ikut tandang ke Camp Nou – markas bekas klubnya.

AHABET
AHABET